Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bej0cornerAvatar border
TS
bej0corner
Youtuber Tewas Setelah Lakukan Hal Ini, Bikin Merinding
Youtuber Tewas Setelah Lakukan Hal Ini, Bikin Merinding

Hallo Gansist, tuntutan untuk selalu memberikan konten yang menghibur serta unik memang sering kali membuat seorang youcuber kudu menguras otak yang cukup tinggi agar para subscribernya tidak kabur dan melakukan unsubscribe secara masal.
 
Namun kalau itu membuat nyawa melayang, apakah bisa dibenarkan ? ini benar-benar terjadi gansist, salah satu youcuber asal Meksiko bernama Juan Luis Lagunas Rosales yang baru berusia 17 tahun harus meregang nyawa karena satu kontennya yang menghina boss kartel Meksiko Nemesio Oseguera Cervantes, yang lebih dikenal sebagai 'El Menhco'.
 
Rosales yang memang terkenal dengan kontennya yang menghibur memang menjadi seoran yucuber yang populer, karena tidak hanya di media yucub saja gansist, doi juga populer di instagram maupun facebook dengan pengikut yang cukup berjubel.
 
Tuntuttan menghadirkan konten yang fresh dan menghibur menjadikan Rosales lupa bahwa salah satu kontennya bisa membahayakan dirinya sendiri, dan ini terbukti dengan tewasnya Rosales dengan 15 peluru menghujang tubuhnya.
 
Diketahui si Rosales ini dengan berani menghina El Mencho yang memang terkenal sangat bertangan dingin di Meksiko, beberapa kasus pembunuhan karena menyinggung ataupun menggosipkan si Boss Kartel Narkoba tersebut memang bukan hisapan jempol saja karena doi sudah melakukannya berulang kali.
 
Rosales sendiri sebelumnya membuat konten video dengan “menghina” El Mencho bahkan dalam salah satu kalimat doi menyebutkan “El Mencho mampukah kamu melihat ke*am*nku ?”.

Youtuber Tewas Setelah Lakukan Hal Ini, Bikin Merinding

 
Dan setelah video itu terpublish ke publik, beberapa hari kemudian jasad Rosales ditemukan dengan luka tembak mencapai 15 peluru, hadeeeh.
 
Menurut masyarakat disana, El Mencho memang sangat berbahaya tidak ada satupun yang berani menyinggungnya karena kalau sampai berurusan dengan El Mencho. Usianya seakan sudah diujung tanduk, dan perilaku dari Rosales ini dianggap sudah keblabasan karena dirinya berani menaruhkan nyawanya untuk sebuah konten yang menarik saja.
 
Dipikir-pikir sih gansist, apa yang dilakukan Rosales ini memang begitu berani karena yah siapapun juga bakal mikir juga kalau harus berhadapan dengan seorang yang bertangan dingin seperti El Macho kan ?.
 

Quote:


 

Quote:








sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
2.5K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.