Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Modus Baru Pencurian Motor di Madura, Pelaku Berpura-pura Jadi Orang Gila

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Modus Baru Pencurian Motor di Madura, Pelaku Berpura-pura Jadi Orang Gila
Modus Baru Pencurian Motor di Madura, Pelaku Berpura-pura Jadi Orang Gila
Tangkapan layar Instagram/@ndorobeii

Sulitnya mencari pekerjaan dan banyaknya tuntutan hidup, membuat sebagian orang nekat berbuat aksi kejahatan, GanSist. Aksi kejahatan tersebut kadang membuat mereka berakhir di bui atau mati mengenaskan dihakimi massa. Salah satu kejahatan yang marak terjadi adalah pencurian kendaraan motor, membuat pelaku selalu punya cara baru untuk menjalankan aksi tak terpujinya.

Banyak modus yang dipakai oleh pelaku, yang terbaru adalah pelaku menjelma menjadi orang dengan gangguan jiwa alias orang gila. Siapa yang akan menyangka, dengan tampilan layaknya orang gila, seorang pria berhasil menggasak satu unit sepeda motor yang terparkir.
Spoiler for :

Dalam sebuah unggahan yang diposting oleh akun Instagram @ndorobeii, seorang pria mengenakan celana pendek tanpa mengenakan baju, hanya sebuah sarung yang diletakkan di leher, terlihat sedang mengawasi keadaan sekitar.
KLIK GAN!
Dengan tampilan layaknya orang gila, pria tersebut mendekati motor dan berhasil membawa kabur motor tersebut. Kejadian hilangnya motor terekam kamera CCTV yang berada di lokasi kejadian. Peristiwa tersebut terjadi di Batuan, Sumenep, Madura.

Menanggapi postingan tersebut, banyak warganet yang berkomentar nyeleneh, khas netizen plus enam duaemoticon-Leh Uga

Sebelumnya, modus pencurian sepeda motor dengan berpura-pura mencari orang untuk menagih hutang di daerah Serang, pelaku berhasil ditangkap tak lama kemudian. Modus pura-pura bertamu juga pernah terjadi di Lampung, pelaku bertamu dan mengamati kebiasaan tuan rumah meletakkan kunci. Benar-benar banyak akal, GanSist!

Tak ada kata takut, beberapa waktu lalu viral aksi begal sadis di Medan, saat pagi hari dan lalu lintas ramai, membuat warganet bergidik ngeri. Korban yang meminta pertolongan hanya menjadi bahan tontonan warga sekitar.

Kejadian miris yang bikin ane bingung mau berkomentar apa, GanSist, di Semarang dua orang anak kelas 6 SD sudah berani maling motor yang terparkir di Barbershop. Alasan mereka mencuri ketika ditanya polisi adalah agar terlihat keren. Anak kelas 6 SD, sudah berani berurusan dengan hukum, ya Lordemoticon-Hammer2

Kejahatan dapat terjadi di mana saja GanSist, asal ada kesempatan untuk pelaku. Pas musim tanam padi kemaren di tempat ane sempat dihebohkan tentang pencurian motor yang terparkir di pinggir sawah. Nggak pake lama, dalam hitungan menit, motor tersebut hilang.

Kejadian tersebut sempat bikin trauma para petani yang ingin memarkirkan kendaraannya di pinggir sawah. Jadi inget jargonnya Bang Napi, "Kejahatan bukan hanya karena ada niat dari pelaku, tapi karena ada kesempatan. Waspadalah, waspadalah!"

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Terima kasih, salam bahagia dan sehat selalu.

Referensi di sini klik


KLIK
Diubah oleh iissuwandi 08-06-2021 05:23
makgendhis
Cahayahalimah
cattleyaonly
cattleyaonly dan 5 lainnya memberi reputasi
6
287.7K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.