Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Antara Sedih dan Ngakak, Wanita ini Pesan Ayam Goreng Tapi Malah Dapat Handuk Goreng

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Antara Sedih dan Ngakak, Wanita ini Pesan Ayam Goreng Tapi Malah Dapat Handuk Goreng
Quote:


Selamat siang, Gansist ...

Antara Sedih dan Ngakak, Wanita ini Pesan Ayam Goreng Tapi Malah Dapat Handuk GorengAntara Sedih dan Ngakak, Wanita ini Pesan Ayam Goreng Tapi Malah Dapat Handuk Goreng

Okay,ane kembali lagi. Hari ini cukup banyak topik menarik untuk diulas dan dibagikan ke platform tercinta kita (Kaskus). Sebelumnya ane sudah menulis tentang kasus pencurian uang kotak amal. Nah, but gansist yang belum sempat membacanya, bisa kunjungi di sini, silakan diklik.

Nah, beberapa saat lalu, beredar vidio yang bisa dibilang kocah lewat di beranda akun media Instagram ane. Vido tersebut sontak membuat ane terkejut sekaligus ngakak. Rasanya sayang banget jika tidak dibagi kemari. Nah, penasaran, kan, seperti apa vidio tersebut?

Gansist pasti tahu makanan cepat saji, dong. Makanan cepat saji bisa kita temukan di setiap daerah di Indonesia. Khususnya, di kota-kota besar maupun kecil. Beberapa kejadian lucu pastinya pernah dialami oleh sebagian orang yang memesan makanan cepat saji. Entah itu makanannya kurang mateng, basi, terdapat benda-benda tak lajim, dan sebagainya.

Akan tetapi, hal-hal yang ane sebutkan di atas mungkin belum seberapa dibandingkan yang dialami oleh wanita asal Filipina ini. Bagaimana, tidak, Gansist? Ketika menerima pesanannya, wanita yang diketahui bernama Alique Perez ini diberi sajian persis seperti yang ia pesan. Bentuknya yaitu ayam goreng tepung. Hanya saja, ketika Alique Perez memotongnya, daging ayamnya terasa keras dan sulit untuk diiris.

Antara Sedih dan Ngakak, Wanita ini Pesan Ayam Goreng Tapi Malah Dapat Handuk GorengGambar: Screnshootan Instagram

Lantas, wanita tersebut mencoba menariknya menggunakan tangan. Namun, ayam goreng itu bukannya terpotong dan bisa dimakan, Alique Perez malah dibuat terkejut. Sajian yang ada di hadapannya ternyata bukanlah ayam goreng tepung atau biasa disebut Chickenjoy di daerah tersebut, melainkan sebuah handuk kecil.

Antara Sedih dan Ngakak, Wanita ini Pesan Ayam Goreng Tapi Malah Dapat Handuk GorengGambar: Screnshootan Instagram

Foto dan vidio handuk goreng itu pun viral di media soial usai diunggah oleh Alique Perez di akun Facebooknya pada 01 Juni kemarin. Dan kini vidio tersebut ramai diperbincangkan netizen Indonesia. Nah, yang penasaran dengan vidionya, bisa cek di bawah ini. Cekidot!

Quote:


Wah, bisa-bisanya handuk ikut kegoreng. Apakah cheffnya terlalu lelah atau mengantuk? Sampai-sampai tidak menyadari ada handuk yang ikut masuk ke adonan tepung.

Beruntung ayamnya tidak langsung digigit. Entah bagaimana rasanya itu handuk goreng. Bay the way,apakah handuk itu sisa lap tangan? Jika iya, artinya ayam goreng yang satu wadah dengan handuk tersebut juga tercampur, dong? Hkhkhk 😂

Untung hal ini tidak terjadi di Indonesia, ya. Ane khawatir si pelanggannya ngamuk saat lihat handuk goreng. Tetapi, tidak semua orang Indonesia menghadapi masalah dengan kepala mendidih, kan, ya?

So, apabila gansist mengalami hal serupa, hal apa yang akan gansist lakukan? Komplain? Atau membiarkannya begitu saja? Kalau ane, sih, berusaha memberi tahu, ya. Agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Terlebih, agar pesanannya diganti dengan yam goreng sungguhan. Hkhk 😂

Lagipula sayang, dong, sudah bayar, eh, malah tak bisa dimakan. Jadi, nggak ada salahnya untuk memberi tahu. Ya, asalkan dengan kata-kata yang baik serta sopan.

Okay, sekian berita siang dari ane. Jangan lupa share, rate, and cendolin, ya, Gansist. Terima kasih selalu karena sudah mampir dan membaca. Semoga akhir pekan gansist menyenangkan. Seeyou anymore .... emoticon-Big Kiss


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
uni214
edelweis111
Cahayahalimah
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.9K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.