News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60bb9b645b04b1449e7212f2/viral-pemuda-kudus-bikin-sayembara-penemu-obat-covid-19-berhadiah-10-motor
sumber : okezone JAKARTA - Kasus Covid-19 di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah melonjak drastis. Bahkan, kenaikannya lebih dari 30 kali lipat, yakni dari 26 kasus menjadi 929. Di tengah melambungnya kasus Covid-19, viral sebuah sayembara bagi yang bisa menemukan obat Covid-19. Tak tanggung-tanggung, sayembara yang digagas Karang Taruna Tunas Jaya Wates Undaan, Kudus itu berhadiah puluhan sepeda moto
Lapor Hansip
05-06-2021 22:42

Viral! Pemuda Kudus Bikin Sayembara Penemu Obat Covid-19 Berhadiah 10 Motor

Viral! Pemuda Kudus Bikin Sayembara Penemu Obat Covid-19 Berhadiah 10 Motor
sumber : okezone


JAKARTA - Kasus Covid-19 di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah melonjak drastis. Bahkan, kenaikannya lebih dari 30 kali lipat, yakni dari 26 kasus menjadi 929.

Di tengah melambungnya kasus Covid-19, viral sebuah sayembara bagi yang bisa menemukan obat Covid-19. Tak tanggung-tanggung, sayembara yang digagas Karang Taruna Tunas Jaya Wates Undaan, Kudus itu berhadiah puluhan sepeda motor.

Akun Facebook Pesona Wates Undaan sedianya menggungah sayembara tersebut pada 30 Mei 2021. Dalam captionya, dituliskan bahwa pendaftaran mulai 31 Mei-12 Juni 2021.

Bagi yang ingin mendaftar harus memenuhi syarat, berikut pengumuman lengkap sayembara tersebut:

Quote:Assalamu'allaikum Wr.Wb
Salam aditya karya mahatva yodha
Salam kestiakawanan sosial
SAYEMBARA COVID-19
KARANG TARUNA TUNAS JAYA WATES
KEC.UNDAAN KAB.KUDUS. PROV.JAWA TENGAH
Yang dibuka pendaftaranya mulai pada hari senin, 31 Mei 2021 sampai Sabtu, 12 Juni 2021.
BARANG SIAPA YANG BISA MENYEMBUHKAN DAN BISA MENGHILANGKAN COVID-19 AKAN DAPAT HADIAH 10 SEPEDA MOTOR


Syarat dan kententuan sebagai berikut:

syarat


Seperti diketahui, kasus Covid-19 di Kudus diperparah dengan tenaga kesehatan yang terpapar sebanyak 189 orang. Lalu, tingkat keterisian tempat tidur juga meningkat tajam. Dari data per 1 Juni 2021, kondisinya lebih dari 90% tempat tidur yang ada sudah terisi.

"Satgas meminta agar pemerintah daerah dan satgas daerah di Kudus melakukan pembatasan mobilisasi secara maksimal. Agar penularan tidak meluas, dengan senantiasa memantau kondisi masing-masing daerah," Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito dalam keterangan persnya.

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Ganip Warsito juga turun langsung, dan mendapati sejumlah temuan. Penyebabnya lonjakan kasus Covid-19 berkaitan erat dengan tradisi lebaran Idul Fitri yakni wisata religi ziarah dan tradisi kupatan 7 hari paska lebaran oleh masyarakat setempat. Tradisi yang menimbulkan kerumunan menjadi pemicu terjadinya penularan.

Kemudian, rumah sakit yang belum menerapkan secara tegas dan disiplin pada pembagian zonasi merah, kuning dan hijau. Lalu, triase pasien Covid-19 dan non Covid-19 serta keluarga pasien. Sebagai contoh, di rumah sakit di Kudus, masih ditemukan keluarga pasien yang mendampingi langsung di ruang perawatan. Dan keluarga pasien masih didapati keluar masuk rumah sakit tanpa dilakukan proses skrining.


Disclaimer
Sumber : okezone
Penulis : Tim Okezone

emoticon-Toastemoticon-Jempolemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nomorelies memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral! Pemuda Kudus Bikin Sayembara Penemu Obat Covid-19 Berhadiah 10 Motor
05-06-2021 22:44
Jangan2 pakai uang pendaftaran.

emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
secer dan kakekane.cell memberi reputasi
1 1
0
Viral! Pemuda Kudus Bikin Sayembara Penemu Obat Covid-19 Berhadiah 10 Motor
05-06-2021 22:44
caper
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral! Pemuda Kudus Bikin Sayembara Penemu Obat Covid-19 Berhadiah 10 Motor
05-06-2021 22:48
kurang gawean
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral! Pemuda Kudus Bikin Sayembara Penemu Obat Covid-19 Berhadiah 10 Motor
05-06-2021 22:51
Pansos doang ini mah, ratusan negara lagi berjuang nemuin obat covid, sampe hari ini blom ada, lah ini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diehard57 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral! Pemuda Kudus Bikin Sayembara Penemu Obat Covid-19 Berhadiah 10 Motor
05-06-2021 22:56
Ikutang ah, kali aja menang kan mayan dapat supra koprasi batok getar
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral! Pemuda Kudus Bikin Sayembara Penemu Obat Covid-19 Berhadiah 10 Motor
05-06-2021 23:07
Gak ada kampret yg gak idiot emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Viral! Pemuda Kudus Bikin Sayembara Penemu Obat Covid-19 Berhadiah 10 Motor
05-06-2021 23:19
Kenapa cuma 10 motor? Harusnya 10 Rumah mewah, toh ya pasti ga ada yang menang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diehard57 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral! Pemuda Kudus Bikin Sayembara Penemu Obat Covid-19 Berhadiah 10 Motor
05-06-2021 23:27
goblog, dulu yang nemu vaksin polio itu kalau dia ga gratisin vaksinnya dari hak cipta dan royalti aja udah bisa kaya tujuh turunan dia, hadiah 10 motor itu ga ubahnya sampah buat motivasi.....emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diehard57 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral! Pemuda Kudus Bikin Sayembara Penemu Obat Covid-19 Berhadiah 10 Motor
05-06-2021 23:36
lawak aja ini mah
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Viral! Pemuda Kudus Bikin Sayembara Penemu Obat Covid-19 Berhadiah 10 Motor
05-06-2021 23:42
Mending jadiin hadiah panjat pinang aja.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Viral! Pemuda Kudus Bikin Sayembara Penemu Obat Covid-19 Berhadiah 10 Motor
06-06-2021 00:54
malah dibuat becandaan

emoticon-Cape d...
0 0
0
Viral! Pemuda Kudus Bikin Sayembara Penemu Obat Covid-19 Berhadiah 10 Motor
06-06-2021 08:06
3 bulan uji coba obat,wkwkwk
0 0
0
Viral! Pemuda Kudus Bikin Sayembara Penemu Obat Covid-19 Berhadiah 10 Motor
06-06-2021 08:15
Viral! Pemuda Kudus Bikin Sayembara Penemu Obat Covid-19 Berhadiah 10 Motor

Viral! Pemuda Kudus Bikin Sayembara Penemu Obat Covid-19 Berhadiah 10 Motor

Pfft 10 motor doang?
Kayak jigong dibandingkan dengan fee pengurus donasi emoticon-Leh Uga
0 0
0
Viral! Pemuda Kudus Bikin Sayembara Penemu Obat Covid-19 Berhadiah 10 Motor
06-06-2021 18:50
Minum teh campur air aki aja.

Mungkin bisa sembuh.
Diubah oleh farumetropolis
0 0
0
Viral! Pemuda Kudus Bikin Sayembara Penemu Obat Covid-19 Berhadiah 10 Motor
07-06-2021 09:24
emoticon-Ngakak kalo bisa nemuin tuh obat motor lu udah kaga harga nya,, penemu nya bakal tajir pasti nya
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia