Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viralll Perempuan Makan Indomie di Puncak Bogor Habis Rp.200 Ribu, Harga Selangit

fulannAvatar border
TS
fulann
Viralll Perempuan Makan Indomie di Puncak Bogor Habis Rp.200 Ribu, Harga Selangit

Viralll Perempuan Makan Indomie di Puncak Bogor Habis Rp.200 Ribu, Harga Selangit

Hai Agan dan Sista gimana ni kabarnya pasti sehat-sehat selalu kan. oh ya Agan dan Sista berbicara tentang makanan nih tentunya makanan sendiri merupakan kebutuhan pokok bagi manusia untuk menjaga kesehatan serta menjaga stamina supaya tetap kuat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Namun berbicara tentang makanan terkadang kita sebagian agak malas untuk masak sendiri dan lebih senang makan diluar karena praktis dan tentunya tidak repot-repot kita untuk masak. soal makanan terkadang ada yang suka makanan berat ataupun makanan ringan.

Membahas tentang makanan ni gansis baru-baru ini ada kejadian yang tengah viral yaitu mahalnya harga makanan yang tidak masuk akal, kejadian ini dialami oleh seorang perempuan bernama arina yang membagikan kisahnya melalui media sosial twitter dengan nama akun @ngegasteruss lantaran unggahanya tersebut kini menjadi viral di dunia maya.

Arina sendiri menggunggah sebuah foto struk yang berisi daftar makanan yang telah ia pesan bersama teman-temanya di kedai rizqi maulana, kedai tersebut beralamatkan di jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Nah gansis dalam unggahanya tersebut, arina mengeluhkan nih harga makanan dan minuman yang telah ia pesan bersama teman-temanya yang dinilai sangat mahal dan tidak masuk akal.

Bisa dilihat nih gansis di dalam struk tersebut Arina memesan 2 indomie telor soto, 2 porsi nasi, 1 indomie telor kari ayam, 3 teh manis hangat, 2 jagung bakar, 1 roti bakar coklat, dan 1 telor setengah matang dengan total keseluruhan yaitu 206 ribu.

Ada yang membuat Arina lebih kesal nih gansis yaitu harga dari 2 indomie telor soto. 1 porsi yang dibanderol dengan harga 18 ribu, yang jika dikali 2 harusnya 36 ribu namun pada struk ditulis sebesar 54 ribuemoticon-Marah.

Dan ada satu lagi yang membuat tercengang banyak orang nih gansis, yaitu harga 1 telor setengah matang tertulis dalam struk tersebut sebesar 25 ribu, nah gansis harga tersebut padahal mendekati jika kita membeli sebanyak 1 kg emoticon-Leh Uga.


Viralnya kejadian ini gansis berdampak pada rating kedai tersebut di google maps. saat thread ini dibuat rating kedai tersebut yaitu 2,1 dan mendapatkan beberapa rating bintang 1 dan komentar negatif.

Oke gansis sekian dulu thread dari ane, untuk kedepanya trik dari ane sebelum pesan makanan alangkah baiknya kita bisa mengetahui harga makanan tersebut terlebih dahulu supaya terhindar dari kejadian yang tidak di inginkan.

Terima kasih gansis yang sudah mampir di thread ane, sampai ketemu lagi di thread ane selanjutnya....

.
.
.
Narasi : Ulasan Pribadi

Penulis : @fulann 


edelweis111
edelweis111 memberi reputasi
1
1.3K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.