Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

purbasabarAvatar border
TS
purbasabar
Mancini Hingga 2026
Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini ternyata masih berjodoh dengan berjalan bersama timnas Italia hingga tahun 2026. Roberto Mancini yang menangani Italia dengan pasukan mudanya sejauh ini dianggap berhasil membawa warna baru untuk timnas Italia dengan regenerasi para pemain muda di skuad Italia saat ini. Italia yang saat ini dalam maa transisi betul-betul tampak nyaman dengan sentuhan tangan dingin dari Roberto Mancini. Rekam jejak Italia di tangan Mancini pun terbilang bagus dengan kemenangan ynag jauh lebih banyak saat mereka berlaga apalagi saat babak penyisihan menuju Euro 2020 yang digelar tahun ini. Pasukan Biru Italia ala Roberto Mancini seakan tidak bisa dibendung oleh tim manapun.

(Roberto Mancini, Foto: Time News)

Roberto Mancini sendiri memang terbilang pelatih yang mampu memoles tim-timdenga skuad baru menjadi skuad yang gemilang. Sebut saja The Citizen yang dibawanya merajai Premier League di era baru Manchester City dan juga beberapa tim di Serie A. Tentu ini menjadi jaminan bagus untuk Italia di masa depan. Apalagi Italia sendiri dikenal dengan timnas yang jarang sekali memakai pelatih-pelatih yang bukan dari tanah mereka sendiri dan cenderung memakai jasa para pelatih yang juga mantan dari pemain-pemain di Serie A.

(Roberto Mancini Ketika Menjadi Pelatih Manchester City, Foto: Ligalaga.id)

Dengan Roberto Mancini hingga 2026 itu artinya, apapun hasil yang didapat Italia di Euro 2020 tahun ini tidak akan berdampak apa-apa bagi sang pelatih karena tentu pekerjaan rumah Mancini di timnas Italia akan berlanjut hingga gelaran Piala Dunia. Eksperimen Roberto Mancini akan semakin lebih jauh hingga 2026 dengan skuad yang tentu semakin berpengalaman di jam terbangnya. Tinggal bagaimana Roberto Mancini bisa meramu kekuatan pemain-pemain muda timnas Italia saat ini. Semoga Roberto Mancini mampu menghadirkan trofi bagi timnas Italia, sekaligus mengharukam kembali nama Italia dan juga menambah bagus CV dari seorang Roberto Mancini. Pilihan tepat dari timnas Italia untuk pelatih yang tepat, Roberto Mancini.

emineminna
n.h3
hoorray
hoorray dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.