Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
90
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b74ab93ff23035d93bfce2/seberapa-pedas-level-omongan-mertua-lo-gansis
Banyak pendapat mengemuka bahwa menikah itu menyatukan 2 hati, 2 keluarga, bahkan mungkin 2 kebiasaan dari 2 kubu (pria & wanita). ini tak mudah, nyatanya masih ada aja menantu dan mertua yang tak bertemu sepakat, hingga gancet dan berujung cek-cok. Meski itu menjadi kembang-kembang kehidupan, rasanya menjadi hal menarik yang penting untuk dibahas di forum kita tercinta ini karena sudah tentu ak
Lapor Hansip
02-06-2021 16:09

Seberapa Pedas Level Omongan Mertua Lo GanSis?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Banyak pendapat mengemuka bahwa menikah itu menyatukan 2 hati, 2 keluarga, bahkan mungkin 2 kebiasaan dari 2 kubu (pria & wanita). ini tak mudah, nyatanya masih ada aja menantu dan mertua yang tak bertemu sepakat, hingga gancet dan berujung cek-cok. Meski itu menjadi kembang-kembang kehidupan, rasanya menjadi hal menarik yang penting untuk dibahas di forum kita tercinta ini karena sudah tentu akan mempengaruhi keberlangsungan rumah tangga pasangan. 

Bukan cuma pasangan yang tinggal se-atap bareng mertua, terkadang yang tempati beda rumah saja harus hati-hati dalam bertingkah, bertutur kata, berkelakuan, bahkan gerak-gerik kita pun wajib ekstra di-kontrol. Kenapa? karena ketika salah, atau kurang sesuai dengan yang dimau oleh beliau (mertua), kadang juga bisa menimbulkan gesekan-gesekan yang bermuara pada ketidak cocokan. 

Seberapa Pedas Level Omongan Mertua Lo GanSis?
Credit Hai Bunda / Detik


Adakah Pengalaman Disemprot / Disanjung Mertua?


Meski ini tergantung pada sang Mertua, namun ada beberapa yang memang kerap merespon hal/tindakan dengan lisan, meski kadang sedikit kurang nyaman di telinga. Biasanya, kalau ane (cowok) maka istri ane sendiri lah yang bakal merasa tak enak dengan ane, begitu pun sebaliknya kalau ane (cewek) maka suami akan berusaha menenangkan agar tak berbuntut panjang. 

Disanjung mertua sepertinya sudah menjadi hal biasa deh gan, apalagi kalau ente termasuk menantu yang baik hati, suskes, dan tak sering merepotkan maka biasanya sanjungan binti pujian pun auto menghampiri dari mulut sang mertua. Keadaan berbeda apabila memang kalian kurang care, cuek, ga suskes, kurang menghargai, bisa jadi akan menjadi faktor pemantik sehingga bukan sanjungan tapi malah nyinyiran di dapat.

Seberapa Pedas Tingkat Semprotan Mertua Lho GanSis?


Dalam menanggapi tindk tanduk menantunya, ada banyak tipe dari mertua. Ada mertua yang cuek dan lebih memilih dia,, ada yang suka menegur secara terang-terangan, ada pula yang suka nasehatin dengan baik-baik, tapi ada pula yang suka nyinyir dengan kalimat pedas, kalimat sakti yang yang bisa bikin sakit hati menantu. Kalian ada pengalaman ga gan? Emang seberapa sih level kepedasaan omongan mertua lho?

Ayo dong pada sharing di mari, siapa tau bisa jadi obrolan menarik dan bisa jadi referensi dalam menghadapi pedasnya omongan mertua... Ane tunggu komentarnya yah.... emoticon-2 Jempol
Diubah oleh Maman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Seberapa Pedas Level Omongan Mertua Lo GanSis?
02-06-2021 16:10
reserved
0 0
0
Seberapa Pedas Level Omongan Mertua Lo GanSis?
02-06-2021 19:38
kalo kagak mo di ocehin mertua mangkenye lo misah bray

jan numpang ae di mertua bray

udah numpang males pulak

digedor juga iga lo

ah elah emoticon-Traveller
profile-picture
johanneskrauser memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Seberapa Pedas Level Omongan Mertua Lo GanSis?
02-06-2021 22:38
Belum punya mertua sayangnyaaaaaa wkwkwk
0 0
0
Seberapa Pedas Level Omongan Mertua Lo GanSis?
03-06-2021 10:19
Quote:Original Posted By cang.ruhidun
kalo kagak mo di ocehin mertua mangkenye lo misah bray

jan numpang ae di mertua bray

udah numpang males pulak

digedor juga iga lo

ah elah emoticon-Traveller

kadang gitu emang
udah malas, tapi ga ngerasa. bilangna mertua galak dan ahhhhh sudahlahhh
emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By limo23
Belum punya mertua sayangnyaaaaaa wkwkwk


buruan bre, cari pasangan biar bisa memiliki mertua emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seberapa Pedas Level Omongan Mertua Lo GanSis?
04-06-2021 15:05
Prinsipnya gini: Ente mau ama anaknya, harus mau ortunya & saudara2nya juga. Iya kan??emoticon-Cool
Diubah oleh rubah007
profile-picture
profile-picture
johanneskrauser dan mockingbird7 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Seberapa Pedas Level Omongan Mertua Lo GanSis?
04-06-2021 15:09
Sepedas silet setajam rawit emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Seberapa Pedas Level Omongan Mertua Lo GanSis?
04-06-2021 15:23
pamit gak bisa mudik,
di jawab kalo gak punya duit mau di ongkosin
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Seberapa Pedas Level Omongan Mertua Lo GanSis?
04-06-2021 15:28
Ada yang masih pakai weton dalam milih pasangan?
0 0
0
Seberapa Pedas Level Omongan Mertua Lo GanSis?
04-06-2021 15:28
Alhamdulillah semoga gk kena omel mertua😁
0 0
0
Seberapa Pedas Level Omongan Mertua Lo GanSis?
04-06-2021 15:32
belum pernah nikah sih cuman temen² ane banyak ngeluh soal ini itu kebanyakan gara² mertua sih jadi gk sabar open bo
0 0
0
Seberapa Pedas Level Omongan Mertua Lo GanSis?
04-06-2021 15:40
Kalo di ibaratkan cabe, gak bakal kemakan bro, saking pedesnya..
0 0
0
Seberapa Pedas Level Omongan Mertua Lo GanSis?
04-06-2021 15:41
Berasa wasabi emoticon-Malu
0 0
0
Seberapa Pedas Level Omongan Mertua Lo GanSis?
04-06-2021 15:45
beuh biasa mah diblakang ngomong nya pedesss gan
0 0
0
Seberapa Pedas Level Omongan Mertua Lo GanSis?
04-06-2021 15:46
Pedes emoticon-Bingung ya gak laah

Cuma Dalem emoticon-Hammer2
profile-picture
opisial memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Seberapa Pedas Level Omongan Mertua Lo GanSis?
04-06-2021 15:51
Mertua ana baek emoticon-Shakehand2
profile-picture
mr.croovooc memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seberapa Pedas Level Omongan Mertua Lo GanSis?
04-06-2021 15:52
B aja kak
0 0
0
Seberapa Pedas Level Omongan Mertua Lo GanSis?
04-06-2021 15:54
Mertua kita telah mengenal anaknya sejak lahir.
Kita baru mengenal anaknya mertua (pasangan kita) baru kemarin sore.
Tanpa mereka pasangan kita adalah nothing, siapa yang ngasih makan, tempat tinggal, pendidikan ?
So, jangan bermental kerupuk !
emoticon-Cool
Andai mertua ente baik, emang ipar ente baik juga ?
Emang keluarga besar pasangan ente baik semua ?
It's impossible.
Diubah oleh Hendracute
profile-picture
shotgunBlues memberi reputasi
1 0
1
Seberapa Pedas Level Omongan Mertua Lo GanSis?
04-06-2021 15:54
Pedas gila
0 0
0
Seberapa Pedas Level Omongan Mertua Lo GanSis?
04-06-2021 15:55
Mertua ane baik hati gan..
Gak kayak mertuanya bawah ane.. galak banget

emoticon-Sundul Up
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia