• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Pengantin Tak Mau Dimake-up Tebal, Sikap MUA Ini Bikin Netizen Terharu & Kagum

alfiaunsahAvatar border
TS
alfiaunsah
Viral Pengantin Tak Mau Dimake-up Tebal, Sikap MUA Ini Bikin Netizen Terharu & Kagum


Halo Agan dan Sista, apa kabar? Semoga sehat dan bahagia selalu ya!



Pada umumnya, semua pengantin akan dirias untuk acara pernikahannya. Enggak cuma wanita, kadang Pria pun dibedakin loh GanSis, supaya wajahnya lebih shining shimmering splending. Alias agar manglingi!

Nah, gaya make up untuk pengantin di acara pernikahan ini pun beragam ya GanSis. Ada yang tebal banget, ada pula yang tipis. Ada yang hasilnya bikin kita enggak ngenalin si pengantin, ada yang bikin pangling, ada juga yang bikin kita kasihan sama si pengantin. Waduh.



Kalau dulu, kebanyakan calon pengantin akan manut dirias seperti apa juga. Lain hal dengan zaman now, calon pengantin sudah bisa lebih bebas, untuk request mau di bawa kemana hubungan kita. Ehh, mau dirias seperti apa wajahnya. Tapi, ada juga sih GanSis yang manut aja mah dirias seperti apa.

Baru-baru ini, seorang MUA alias Make Up Artist, mengupload sebuah video di media sosial dengan nama akun @Inaura_bersolek. Video ini pun kemudian menjadi viral GanSis. Mau tau kenapa? Cekidot!




1. Pengantin Tidak Mau di Make Up Tebal

Di video, tampak pengantin wanitanya enggak mau dimake up tebal. Belum juga wajahnya dihias dengan foundation atau alas bedak si calon pengantin sudah bilang, "Tipis tipis aja."

Yaa mungkin si calon pengantin wanita di kehidupan sehari-harinya jarang memakai make-up ya GanSis, atau pakai tapi tipis. Jadi, ga pede nih kalau harus di make up tebal.


2. Sikap MUA Yang Ceria

Meski menghadapi calon pengantin wanita yang tampak takut-takut di make up, sang MUA enggak kesel loh GanSis. Malah, si MUA ini ceria banget.

Sepanjang melakukan prosesi make up, MUA ini selalu melempar senyum, canda, juga tawa pada calon pengantin. Sehingga, calon pengantin udah enggak protes begitu wajahnya dihias dengan foundation yang cukup tebal. Yeay!


3. Wajah MUA Bikin Netizen Salfok

Nah, poin ketiga ini agak lucu GanSis. Netizen yang melihat video ini, malah salfok dengan wajah sang MUA yang dianggap mirip sama sang pengantin.

Weleh, memang ada-ada saja ya netizen. Bahkan ada yang menyangka bahwa si calon pengantin tadi adalah Ibu dari si MUA ini GanSis. Well, memang tampak si calon pengantin ini lebih tua ya dibanding dengan si MUA.

Kalau menurut Agan juga Sista, mereka mirip enggak sih? Kalau kata ane, iya euy, mirip!


4. Sang MUA Banjir Pujian Netizen

Meski tidak menggubris permintaan sang calon pengantin wanita yang mau dirias tipis, dan malah membubuhkan foundation yang cukup tebal. Namun, canda tawa sang MUA untuk mencairkan kondisi membuat netizen kagum nih, ane juga!



Bayangkan saja GanSis, yang awalnya si calon pengantin wanita tampak gugup sekali. Terus jadi mencair, mereka jadi bisa saling melempar tawa juga canda sepanjang proses merias. Salut!

Bukan cuma itu, yang membuat berdecak kagum juga, adalah hasil akhirnya, si pengantin wanita cantik banget loh GanSis. Panglingi! Waaah fresh banget dan enak dilihat deh.

***

Pengalaman ane pun, saat dirias untuk make up pengantin itu emang tegang banget GanSis. Selalu kepikiran, 'duh hasilnya bagus ga ya, bagus ga ya'.

emoticon-Bettyemoticon-Betty emoticon-Betty

Makanya, kalau MUA nya seceria video yang diunggah Inaura_Bersolek, maka ketegangan yang dialami calon pengantin pasti bisa mereda deh Gan Sis.

Btw, waktu ane nikah, suami ane meski risih agak dipaksa buat pake bedak tipis. Hahahaha

Nah, Agan ada enggak siih yang di make up in juga saat jadi pengantin pria? Dipakaikan bedak aja kayak suami ane? Atau lebih banyak lagi? Kuy dong sharing santuy di komen!

emoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi

Soal pengalaman saat dirias untuk menjadi pengantin alias raja dan ratu sehari. Agan dan Sista ada pengalaman apa nih? Yuk sharing santuy di kolom komentar.

Sekian yaa Gan Sis, thread ane kali ini. Semoga ada pelajaran atau hikmah yang bisa kita ambil dari thread ane kali ini.

Kalau ada sumur di ladang
Bolehlah kita menumpang mandi
Kalau ada next thread ane yang nampang
Bolehlah Agan dan Sista mampir lagi

Yipiiiw! Makasih sudah membaca thread ane GanSis, sampai jumpa di thread ane selanjutnya, ya!

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss


Sumber : narasi pribadi dan ini

Sumber gambar : google
Diubah oleh alfiaunsah 04-06-2021 01:30
ridwan.safii
mikeyzzz
caduceus22
caduceus22 dan 13 lainnya memberi reputasi
8
5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.