News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b8f2773cb9196f6c01f759/firli-minta-anggaran-kpk-2022-ditambah-rp403-miliar
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri meminta anggaran belanja ditambah sebesar Rp403 miliar pada 2022. Dia mengatakan tambahan anggaran itu demi efektifitas program pemberantasan korupsi. Firli mengusulkan anggaran belanja KPK pada 2022 sebesar Rp1.496,31 miliar. Jumlah itu lebih besar dari pagu anggaran indikatif yang ditetapkan Kementerian Keuangan sebe
Lapor Hansip
03-06-2021 22:17

Firli Minta Anggaran KPK 2022 Ditambah Rp403 Miliar

Firli Minta Anggaran KPK 2022 Ditambah Rp403 MiliarJakarta, CNN Indonesia -- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri meminta anggaran belanja ditambah sebesar Rp403 miliar pada 2022.
Dia mengatakan tambahan anggaran itu demi efektifitas program pemberantasan korupsi.
Firli mengusulkan anggaran belanja KPK pada 2022 sebesar Rp1.496,31 miliar. Jumlah itu lebih besar dari pagu anggaran indikatif yang ditetapkan Kementerian Keuangan sebesar Rp1.093.22 miliar.

"Bilamana kondisi keuangan negara memungkinkan, maka KPK berharap dalam rangka efektivitas dan efisiensi serta mendukung seluruh program prioritas nasional, KPK membutuhkan Rp403 miliar sebagai anggaran tambahan," kata Firli dalam rapat dengan Komisi III DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Kamis (3/6).

Firli dalam paparannya membeberkan usulan tambah anggaran itu akan dialokasikan untuk belanja modal sebesar Rp370,11 miliar dan Rp32,95 miliar untuk belanja barang operasional.

Firli juga membeberkan bahwa sebanyak enam satuan kerja yang menggunakan total anggaran belanja Rp1.093.22 miliar itu, yakni Sekretaris Jenderal dengan Rp729 miliar serta Deputi Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat dengan Rp72 miliar.

Kemudian, Deputi Pencegahan dan Monitoring dengan Rp63 miliar, Deputi Penindakan dan Eksekusi dengan Rp56 miliar, Deputi Koordinasi dan Supervisi dengan Rp41 miliar, dan Deputi Informasi dan Data dengan Rp126 miliar.

"Kami betul-betul sangat selektif untuk mengajukan kebutuhan," ujar Firli.

Ia menuturkan, kebutuhan dan program yang disusun oleh KPK ini tidak lepas dari program-program prioritas nasional. Firli menyebut setidaknya ada empat program prioritas nasional yang harus didukung dan dilaksanakan oleh KPK.

Pertama, memperkuat ketahanan ekonomi untuk pertumbuhan berkualitas dan berkeadilan. Kedua, meningkatkan sumber daya manusia berkualitas dan berdaya saing.

Ketiga, revolusi mental dan pembangunan kebudayaan. Terakhir, memperkuat stabilitas politik, hukum, pertahanan, dan keamanan serta transformasi pelayanan publik.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...h-rp403-miliar
nambah mulu...emoticon-Leh Uga

Nambah selesaikan kasus dongemoticon-Leh Uga
Diubah oleh gabener.edan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Firli Minta Anggaran KPK 2022 Ditambah Rp403 Miliar
03-06-2021 22:23
Quote:Original Posted By gabener.edan


Ketiga, revolusi mental dan pembangunan kebudayaan.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...h-rp403-miliar



Yang program ketiga ini yg misi absurd dan mustahil.

Dulu ada namanya uji coba kantin kejujuran.

Langsung dibuat bangkrut oleh anak usia sekolah.

Belum lagi mental tukang parkir dan hidup dari galang donasi.

Angel wes ta lah, angel..

emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Firli Minta Anggaran KPK 2022 Ditambah Rp403 Miliar
03-06-2021 22:24
ga bisa mbayangin gimana mumet nya bu SriMul dipalakin sana sini..
jumlah yg diminta ga ngotak pula

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
belial dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Firli Minta Anggaran KPK 2022 Ditambah Rp403 Miliar
03-06-2021 22:26
Quote:Original Posted By yellowmarker
Yang program ketiga ini yg misi absurd dan mustahil.

Dulu ada namanya uji coba kantin kejujuran.

Langsung dibuat bangkrut oleh anak usia sekolah.

Belum lagi mental tukang parkir dan hidup dari galang donasi.

Angel wes ta lah, angel..

emoticon-I Love Indonesia



ente masuk list
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Firli Minta Anggaran KPK 2022 Ditambah Rp403 Miliar
03-06-2021 22:38
Mantap...
Sekarang KPK sudah diiisi orang2 dengan wawasan kebangsaan yg tinggi.

Gak ada masalah bagi2 anggaran.

Wkwkwk
profile-picture
binokulars memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Firli Minta Anggaran KPK 2022 Ditambah Rp403 Miliar
03-06-2021 22:38
Msh aja dipertahanin nih lembaga caper

emoticon-Cape d...
0 0
0
Firli Minta Anggaran KPK 2022 Ditambah Rp403 Miliar
03-06-2021 22:41
Quote:Original Posted By secer
ente masuk list


Ah aku ingat dirimu yg bilang pertanyaan Cina pertanyaan sara itu kan ya.

Kalo Jepang gimana? Sara nga ? Ato Amerika ?

Gus Miftah nyebut kata lonte gimana ?

Apa menurutmu baiknya nyebut sundal ?

Kalo disuruh pilih, Al-Qur'an ato Pancasila ?

Kalo pacaran ngapain aja ?

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
suryazecklin dan secer memberi reputasi
1 1
0
Firli Minta Anggaran KPK 2022 Ditambah Rp403 Miliar
03-06-2021 22:45
Pegawai cuma seribuan anggaran 1, 4 triliun / tahun
1 orang ngabisin 1 m lebih / tahunemoticon-Big Grin

Kontol!
Diubah oleh Somad.Monyong
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan secer memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Firli Minta Anggaran KPK 2022 Ditambah Rp403 Miliar
03-06-2021 22:48
Unjuk gigi dulu pak…
Jangan macam klan edan.
profile-picture
d112za memberi reputasi
1 0
1
Firli Minta Anggaran KPK 2022 Ditambah Rp403 Miliar
03-06-2021 23:11
sdh mencap org taliban padahal sedang menangani kasus besar

skrg minta anggaran dinaikkan
0 0
0
Firli Minta Anggaran KPK 2022 Ditambah Rp403 Miliar
03-06-2021 23:13
Pertama, memperkuat ketahanan ekonomi untuk pertumbuhan berkualitas dan berkeadilan. Kedua, meningkatkan sumber daya manusia berkualitas dan berdaya saing.



Ketahanan ekonomi? Wah kpk sekarang rajin ya. Pak sekalian merancang misi k bulan pak.


profile-picture
belial memberi reputasi
1 0
1
Firli Minta Anggaran KPK 2022 Ditambah Rp403 Miliar
03-06-2021 23:29
Tolil lah....
0 0
0
Firli Minta Anggaran KPK 2022 Ditambah Rp403 Miliar
03-06-2021 23:45
Kagak, titik emoticon-Cool
Gaji klean ASN, klo ampe gak dapet target yg sip dan transparan ke rakyat, klean dipecat dan kpk dibubarken.
Paham klean ?!
0 0
0
Firli Minta Anggaran KPK 2022 Ditambah Rp403 Miliar
04-06-2021 00:21
menhan aja boleh rencana biaya 1700 Trilyun buat alutsista, masa ngurus kasus korupsi ga boleh minta 400M, udah jadi asn pula, mikir dong mas! emoticon-Wakaka
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Firli Minta Anggaran KPK 2022 Ditambah Rp403 Miliar
04-06-2021 00:28
Buaya Setor majikan brey. Sesama .... tidak saling cokot
emoticon-Leh Uga
Bawaan dari habitat aslinya.
Diubah oleh Cosmoflip
profile-picture
profile-picture
reddish1 dan superman313 memberi reputasi
2 0
2
Firli Minta Anggaran KPK 2022 Ditambah Rp403 Miliar
04-06-2021 00:43
1.4 T ada yg takut korupsi kah calon koruptor? Korup ma korup aja. Blangsak
profile-picture
profile-picture
Cosmoflip dan superman313 memberi reputasi
2 0
2
Firli Minta Anggaran KPK 2022 Ditambah Rp403 Miliar
04-06-2021 00:58
Cocot bilang demi efektivitas dan efisiensi. Lah efisiensi kok nambah biaya. Semua pada ndagel di negara ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
belial dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Firli Minta Anggaran KPK 2022 Ditambah Rp403 Miliar
04-06-2021 01:15
periode2 seblumnya pada berhemat yg skrg hedon
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reddish1 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Firli Minta Anggaran KPK 2022 Ditambah Rp403 Miliar
04-06-2021 02:04


"Kami betul-betul sangat selektif untuk mengajukan kebutuhan," ujar Firli.

Ia menuturkan, kebutuhan dan program yang disusun oleh KPK ini tidak lepas dari program-program prioritas nasional. Firli menyebut setidaknya ada empat program prioritas nasional yang harus didukung dan dilaksanakan oleh KPK.

Pertama, memperkuat ketahanan ekonomi untuk pertumbuhan berkualitas dan berkeadilan. Kedua, meningkatkan sumber daya manusia berkualitas dan berdaya saing.

Ketiga, revolusi mental dan pembangunan kebudayaan. Terakhir, memperkuat stabilitas politik, hukum, pertahanan, dan keamanan serta transformasi pelayanan publik.



kpk lama2 udah kayak lembaga kementerian


logika udah hancur kacau balau campur aduk akal sehat yg tidak masuk akal

bingung sebingung bingungnya ane
harusnya tujuan utama memberantas korupsi sbg lembaga adhoc, malah jd jualan obat yg tidak masuk akal yg gak ada korelasinya sbg lembaga pemberantas korupsi


Diubah oleh isengajah02
profile-picture
profile-picture
profile-picture
belial dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Firli Minta Anggaran KPK 2022 Ditambah Rp403 Miliar
04-06-2021 02:06
KPK perlu tambahan anggaran untuk bayar buzzer cebi laknad yg sukses menggusur ekstrimis taliban dan talikolor yg tidak patuh pada perintah yang dipertuan Madam.
Maling di atas maling!

Take emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reddish1 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Firli Minta Anggaran KPK 2022 Ditambah Rp403 Miliar
04-06-2021 03:13
Lembaga pemberantasan korupsi, tapi pegawainya terbukti terima suap supaya kasus korupsinya gak diproses. Pegawainya ketauan nilep barbuk.

Itu yang apes ketahuan, yang lainnya atau yang sebelum2nya mungkin aja ga ketahuan.

Ini wujud cacat kelembagaan yang sangat substansial.
Harusnya semua pimpinan kpk dan seluruh anggota meminta maaf dan auto resign.
KPK menyatakan diri vakum sementara sampai rekruitmen personel2 baru yaitu"malaikat berwujud manusia" selesai.

Bukan malah caper berisik TWK, malah minta tambahan dana segala macam
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia