• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 Daftar TikTokers Berpenghasilan Tinggi, Ada Yang Sampai 71 Miliar GanSis

Sambelterasi052
TS
Sambelterasi052
10 Daftar TikTokers Berpenghasilan Tinggi, Ada Yang Sampai 71 Miliar GanSis


Hai para Kaskuser sejati, Semoga kita semua tetap sehat dan jagan lupa utamakan protokol kesehatan jika berpergian ke luar rumah. Kali ini saya akan berbagi informasi sederhana tentang 10 orang berpendapatan tinggi sari aplikasi TikTok

Jumlah penghasilan ini dibawa ini adalah jumlah pendapatan pertahun dati aplikasi TikTok bukan perbulan ataupun per konten. Jika tulisan saya ada kekeliruan dengan sangat memohon tolong dikoreksi, terimakasih.

Berikut daftar 10 Tiktokers berpenghasilan tinggi:

10. Baby Ariel - $ 32.000 (456 Jutaan Rupiah)
Foto: Instagram.com/babyariel


Baby Ariel adalah seorang Tiktokers sejati ia juga masuk dalam deretan salah satu artis TikTok yang berpenghasilan tinggi. Sebelumnya Baby Ariel adalah seorang selebgram namun kurang terkenal, kemudian ia memutuskan untuk mencoba peruntungan di TikTok dan hasilnya pun memuaskan.


9. Zach King - $ 41.000 ( 584 Jutaan Rupiah)
Foto: thesun.co.uk

Zach King merupakan seorang vloger pesulap yang cukup terkenal, jauh sebelum ada TikTok Zach King sering menggungah kontennya ke platform YouTube dan Facebook. Tak tanggung-tanggung viewer dari Zach King pun mencapai puluhan juta setiap videonya.

Namun isunya Zach King di klaim memiliki penghasilan 10 kali lipat dari $ 41.000 dolar AS, dan Zach King juga diduga seorang influencer marketing platform TikTok langsung. Wah penghasilannya berlipat-lipat ya GanSis.


8. Noah Beck - $ 500.000 (7 Miliaran rupiah)
Foto: filmdaily.com

Noah Beck kisahnya hampir sama dengan Baby Ariel yang artinya tidak populer di Instagram namun berhasil di TikTok. Noah Beck terkenal di dunia TikTok berkat aksinya membuat video kreator yang dapat menghibur penonton, tapi aslinya sih karena tampan saja kalau konten videonya masih jago Jamet dari Indonesia.


7. Spencer X - $ 1,2 juta (17 Miliaran Rupiah)
Foto: Instagram.com/iamspancerx

Nama Spancer sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi pecinta beatbox, ia juga sering mengunggah video beatboxing-nya ke kanal youtube pribadinya.


6. Michael Le - $ 1,2 juta (17 Miliaran Rupiah)
Foto: pinterest.com

Dengan 48,2 juta pengikut, dua video Michael Le berhasil ditonton 482 juta kali, Michael Le juga dinobatkan menjadi pemilik konten yang paling banyak dibagikan di TikTok sekitar tiga puluhan juta kali. Waduh, bayangkan jika tulisan kreator sebanyak itu dibagikan dan dibaca! bisa caer ni cuan dari Kaskus, tapi itu NGIMPI namanya.


5. Josh Richards - $ 1,5 juta (21 Miliaran Rupiah
Foto: forbers.com


Josh Richard merupakan salah satu Tiktokers dengan bayaran tertinggi di tahun 2019-2020, Josh Richard juga memiliki penghasilan lainnya yaitu sebagai Endorsement produk Reebok yang ia gunakan saat membuat konten video.


4. Loren Gray - $ 2,6 juta (37 Miliaran Rupiah)
Foto: bbc.com

Loren Gray dikabarkan aktif di Musical.ly sebagai kreator sejak 2015, namun ia tidak terlalu tenar. Namun, setelah Musicl.ly marge dengan TikTok, Loren Gray berhasil populer melalui TikTok, saat ini ia memiliki 52,3 juta pengikut dan mungkin akan terus bertambah.


3. Dixie D'Amelio - $2,9 juta (41 Miliaran Rupiah)
Foto: buzzfeed.com

Artis Tiktok cantik ini tercata masih berusia 19 tahun, Dixie D'Amelio aktif membuat lagu-lagu. Penghasilan Dixie D'Amelio berlipat ganda karena ia menjadi Endorsement produk-produk Hollister.


2. Charli D'Amelio - $4 juta (57 Miliaran Rupiah)
Foto: insider.com

Charli D'Amelio merupakan adik kandung dari Dixie D'Amelio yang saat ini berusia 17 tahun, Charli dinobatkan menjadi orang yang paling banyak diikuti di TikTok dengan 115,9 juta pengikut.


1. Addison Rae - $ 5 juta (71 Miliaran Rupiah)
Foto: eonline.com

Addison Rae memang memiliki pengikut lebih sedikit dari Charli D'Amelio yang saat ini mencapai 80,5 juta pengikut. Namun, Addison satu-satunya Tiktokers yang memiliki jumlah suka mencapai 5,2 miliaran like. Dengan memiliki jumlah like terbanyak, menjadikan Addison berpenghasilan tertinggi di TikTok tahun 2019 dan 2020.

Wah... ternyata main TikTok sangat menjanjikan ya GanSis, jika memiliki jiwa kreator yang memiliki sejuta kreasi tidak ada salahnya kita coba peruntungan di TikTok. Tapi kalau joget-joget sama hujat sana sini, sepertinya tidak usah ditiru ya.



Referensi: thesun.co.uk - RAKING IT IN The TikTok influencer Rich List – the 60-second video stars earning up to $5million a year
Diubah oleh Sambelterasi052 02-06-2021 03:39
jireshedelweis111lapotekno
lapotekno dan 23 lainnya memberi reputasi
24
10.3K
119
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.