seher.kenaAvatar border
TS
seher.kena
Dituduh Iri Lihat Abdee Slank Jadi Komisaris BUMN, Addie MS: Bully Aku Nanti


Musisi ternama, Addie MS mendadak di seret dalam kontroversi pengangkatan Abdee Slank sebagai komisaris BUMN PT Telkom Indonesia.

Pasalnya sejumlah netizen di media sosial terkhusus Twitter menuding bahwa ayah Kevin Aprilio ini seperti cemburu melihat Abdee Slank mendapat jabatan.

Tuduhan itu muncul usai Addie MS membuat sebuah unggahan yang membahas cita-citanya untuk menjadi seorang musisi, bukan komisaris.

"Aku berjuang 41 tahun menempa diri untuk jadi musisi seperti sekarang. Alhamdulillah, Allah ijinkan aku menjadi yang kuinginkan (menjadi musisi, bukan komisaris)," ujarnya, seperti dikutip dari cuitan di akun Twitter pribadinya @addiems.

Sontak pernyataan Addie MS ini menjadi sorotan netizen lantaran isu musisi jadi komisaris sedang hangat-hangatnya dibicarakan.

Addie MS dituding kecewa melihat Abdee Slank ditunjuk sebagai komisaris hingga didoakan mendapat posisi yang lebih tinggi kemudian hari.

"Sorry mas, tapi sepertinya ada rasa kecewa terhadap penunjukan Abdi sebagai komisaris, itu yang saya tangkap dari tweet ini..," ujar akun @Edi***.

"Semoga segera memperoleh posisi yang baik Mas @addiems Musisi sekaligus posisi yang lebih tinggi dari komisaris," tutur @WAH***.

Masa iya kalah sama abdee slank sih pak? Secara penampilan Anda sopan beretika ga pernah konser telanjang dada tapi ga kepilih jadi komisaris juga yah kurang anda apa ya pak adi ms? Air susu di balas air tuba ya sakitnya tuh di sini," kata @akh***.

Menanggapi ramainya tuduhan yang dilayangkan netizen pada dirinya, Addie MS pun merasa heran.

Pasalnya dia tak pernah berharap untuk mengikuti jejak Abdee Slank dan merasa tidak cocok dan tidak mampu jika diberikan jabatan di pemerintahan.

Aneh, tiba-tiba beberapa netijen resah dan 'godain' aku soal jabatan komisaris. Sekali lagi... jangan resah, aku ga pernah berharap jabatan-jabatan di pemerintah. Aku ga cocok dan ga mampu," tutur sang musisi.

Demi membuktikan kesungguhannya, Addie MS pun akhirnya menantang netizen untuk menyimpan cuitannya itu untuk dijadikan sebagai pengingat jika suatu saat dia berubah pikiran.

"Perjuanganku di musik masih banyak! SCREENCAP ini, buat bully aku kalau nanti ternyata aku 'berubah', ya," ujar Addie MS mengakhiri cuitannya.

https://www.pikiran-rakyat.com/enter...ully-aku-nanti
Diubah oleh kaskus.infoforum 03-06-2021 04:51
viniest
hoorray
keenan09
keenan09 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
7.6K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.