MamanAvatar border
TS
Maman
[ASK] Seberapa Akut Tingkat Scrolling Kalian di Medsos?
Ngomongin sosial media, udah pasti kalian buka setiap hari dong? Ayo ngaku deh sama Maman, tak perlu malu-malu emoticon-Malu (S). Sama koq, ane juga setiap hari minimal satu jam-an sisihkan waktu buat nangkring di jejaring sosial. Entah itu buat baca thread di Kaskus, lihat video-video keren dan lucu, atau sekadar kepoin teman-teman terdekat di medsos tuh pada ngapain aja sih. 

Mengutip dari tulisan Agan Whitehats  dalam thread ini, menurut data Backlinko.com bahwa Tahun 2020 rata-rata waktu yang dihabiskan pengguna di media sosial per hari adalah 2 jam 24 menitd dengan range user antara usia 16 - 64 tahun. Total 144 menit meningkat 1,4% dari 142 menit tahun sebelumnya, dan naik 38% dalam 5 tahun terakhir. 


Sumber gfycat.com


Menurut ane nih gan, UI & UX website sekarang tuh mirip-mirip yah Gan., dengan konten utama lalu pada sisi kanan / kiri terdapat space baik dipake untuk menu navigasi atau pun feature lain. Sehingga, kita pun ga terasa dituntut untuk scrolling ke bawah saat konsumsi konten tersebut. Terkecuali, emang kalian pekerja atau bekerja di bidang yang erat dengan sosmed, jadi hal itu sangat wajar sih.

Apalagi kalau di sosial media, scrolling feed terkadang bikin kita lupa dan nagih. Kadang nih gan, ane aja ga berasa kalau udah satu jam lebih ternyata ngabsen di medsos. emoticon-Hammer2
Quote:


Nah, kalau kalian sendiri seberapa akut nih scrollingdi medsos?. Seberapa lama waktu yang kalian habiskan buat scrolling di situs jejaring sosial setiap harinya???. Ayo gan, pada ceritain di mari.. 

Apakah kalian juga setuju, kalau semakin lama scrolling di medsos ini jadi indikasi kalian akut atau tidak? 

Siapa tau kita samaan nih waktu bermedsosnya.. 
Gimana menurutmu Gan?
emoticon-Shakehand2


 
Diubah oleh Maman 30-05-2021 04:49
maleo.pejuang
doobey
hoorray
hoorray dan 16 lainnya memberi reputasi
17
2.9K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.