Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • MotoGP
  • Alami Crash, Marc Marquez Kembali Gagal Finish! Tetap Semangat Baby Alien...

KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Alami Crash, Marc Marquez Kembali Gagal Finish! Tetap Semangat Baby Alien...

Hasil buruk didapat Marc Marquez di GP Italia. Marc Marquez gagal finish pada balapan yang digelar di Sirkuit Mugello, Italia tersebut. Pebalap asal Spanyol ini gagal finish setelah mengalami crash di tikungan ketiga putaran pertama. Yap, Marquez jatuh di saat balapan baru saja dimulai. Akibat kecelakaan ini, Marquez tak bisa melanjutkan balapan.

Menurut Marquez kejadian tersebut merupakan ulahnya sendiri, bukan karena pebalap lain. Ini terjadi lantaran ia berusaha menekan Brad Binder di tikungan ketiga. Alih – alih berhasil, ia malah alami kecelakaan dan nyaris saja membahayakan pebalap lain yang ada di belakangnya. Marquez juga menyampaikan bahwa untung saja kecelakaan ini tidak melibatkan pebalap lain.

Ini merupakan kali kedua Baby Alien gagal finish di musim ini, sejak ia kembali balapan di MotoGP Portugal. Sebelumnya di MotoGP Prancis Marquez juga gagal menyudahi balapan karena terjatuh. Bahkan di race tersebut ia jatuh sebanyak dua kali. Padahal Marquez tampil cukup menjanjikan dari awal balapan.


Kegagalan di dua race tersebut membuat Marc Marquez kini hanya bertengger di posisi ke – 18 dengan koleksi 16 poin. Kalah jauh dari sang pemuncak klasemen Fabio Quartararo yang saat ini telah mengumpulkan 105 poin. Kakak dari Alex Marquez ini harus segera tampil dengan peforma terbaiknya untuk bisa meramaikan papan atas klasemen.


minhakim20
toinxx08
franssinaga
franssinaga dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGPKASKUS Official
1.5KThread2.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.