Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Milan Dengan Rekrutan Anyar, Tanda Siap Mentas di Eropa Lagi

purbasabarAvatar border
TS
purbasabar
Milan Dengan Rekrutan Anyar, Tanda Siap Mentas di Eropa Lagi
AC Milan telah bangun dari tidurnya yang panjang. Sang Raja Eropa dari tanah Italia ini telah bangun kembali dan siap mentas di panggung Liga Champions musim depan dengan amunisi dan kekuatan yang baru. 

Milan Dengan Rekrutan Anyar, Tanda Siap Mentas di Eropa Lagi
(Sumber: AC Milan)

Semangat tanda kembalinya AC Milan ini ditandai dengan merekrut pemain untuk mempertajam skuad yang ada sekaligus memperdalam kedalaman skuad untuk musim yang akan datang. AC Milan tidak ingin tercecer kembali karena rapuhnya skuad yang akan berlaga di musim depan apalagi ketika badai cidera menghantam.

Tidak tanggung-tanggung, AC Milan langsung mendatangkan kiper asal Prancis yang musim ini merumput bersama Lille dan baru saja berhasil menjuarai Ligue 1, Mike Maignan resmi mendarat ke San Siro. 

Setelah isu beredar bahwa Donnarumma akan hengkang musim ini, AC Milan tidak ingin terhambat hanya karena urusan penjaga gawang. Kiper muda asal Prancis, Mike Maignan langsung diboyong dengan cepat untuk mengisi pos penjaga gawang.


Kali ini rekrutan anyar AC Milan ini terbilang cukup komplit untuk ukuran seorang penjaga gawang bahkan Mike Maignan sering disebut Black Eagle karena aksinya dibawah mistar gawang. Kompetisi di Italia tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi Mike Maignan untuk menjaga gawangnya dari kebobolan. 

Jelas berbeda dengan Ligue 1 yang mungkin bisa dibilang masih dibawah kasta Serie A. Apalagi musim depan AC Milan akan berlaga di Liga Champions, tekanan sebagai notabene tim dengan tujuh titel juara jangan sampai menjadi beban bagi Mike Maignan tapi justru sebaliknya, ini menjadi momen pembutkian AC Milan tidak salah merekrutnya.
Diubah oleh purbasabar 31-05-2021 01:56
0
887
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.