News
Batal
KATEGORI
link has been copied
427
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b48afcc536de444012a2fa/buruk-semua-larissa-chou-bongkar-borok-alvin-faiz-pimpinan-ponpes-az-zikra-bogor
Larissa Chou bongkar borok Alvin Faiz, suaminya yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Az Zikra Bogor. Sebuah borok Alvin Faiz buruk semua Salah satunya, sebagai pimpinan pondok pesantren peninggalan Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz cenderung tidak pantas memimpin pondok pesatren.
Lapor Hansip
31-05-2021 14:06

Buruk Semua! Larissa Chou Bongkar Borok Alvin Faiz, Pimpinan Ponpes Az Zikra Bogor

Past Hot Thread
Buruk Semua! Larissa Chou Bongkar Borok Alvin Faiz, Pimpinan Ponpes Az Zikra BogorSuaraBogor.id - Larissa Chou bongkar borok Alvin Faiz, suaminya yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Az Zikra Bogor. Sebuah borok Alvin Faiz buruk semua.

Salah satunya, sebagai pimpinan pondok pesantren peninggalan Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz cenderung tidak pantas memimpin pondok pesatren.

Alvin Faiz lebih suka bermain Clubhouse. Clubhouse adalah aplikasi media sosial yang berbasis obrolan suara. Berbeda dengan LINE atau WhatsApp yang berbasis teks, Clubhouse lebih difokuskan pada konten audio untuk berinteraksi.

"Ketika aplikasi Clubhouse keluar, setiap hari main CH ngobrol banyak hal yang tidak penting sampai subuh setiap hari. Padahal untuk ukuran seorang pemimpin pesantren seharusnya enggak adal waktu untuk hal-hal seperti itu. Lebih fokus dengan keluarga dan pesantren," begitu kata Larissa Chou.

Berikuti tujuh poin curhat Larissa Chou tentang Alvin Faiz:

1. Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama termasuk mengajari ngaji (padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing) Mengajak salat tahajud pun enggak pernah, tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik.

2. Selama menikah aku pernah masuk RS beberapa kali dan dia tidak mau menemani selama di RS (hanya mengantar) merasa sendirian padahal ada suami, dan yang menemani aku di RS selalu asisten.

3. Tidakk pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apapun (benar-benar Yusuf enggak dapat sosok ayah). Ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh, padahal aku tidak tidur semalaman jaga anak sakit, pengennya ditemani ayahnya (tapi kalau untuk main PS dia mau).

4. Ketika aplikasi Clubhouse keluar, setiap hari main CH ngobrol banyak hal yang tidak penting sampai subuh setiap hari. Padahal untuk ukuran seorang pemimpin pesantren seharusnya enggak adal waktu untuk hal-hal seperti itu. Lebih fokus dengan keluarga dan pesantren.

5. Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019.

6. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya.

7. Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunianya. Main fursal terlalu sampai malam, sering main PS bisa seharian. Nonton bola dibelain sampai subuh bisa tapi untuk anak tidak bisa.

https://bogor.suara.com/read/2021/05...a-bogor?page=2

Mau dosa tapi takut ketawaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meruru dan 89 lainnya memberi reputasi
90
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 11
Buruk Semua! Larissa Chou Bongkar Borok Alvin Faiz, Pimpinan Ponpes Az Zikra Bogor
31-05-2021 22:02
dia kan mimpin pesantren karena warisanπŸ₯²
profile-picture
profile-picture
monyet2012. dan setiapmenit memberi reputasi
2 0
2
Buruk Semua! Larissa Chou Bongkar Borok Alvin Faiz, Pimpinan Ponpes Az Zikra Bogor
31-05-2021 22:04
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Baby Girlemoticon-Sundulemoticon-Wagelasehemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Traveller



Kalo tuduhan Larissa bohong semoga Larissa diampuni
Kalo tuduhan Larissa benar semoga Alvin diampuni

Gitu aja gua mah

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Baby Girlemoticon-Sundulemoticon-Wagelasehemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Traveller
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Buruk Semua! Larissa Chou Bongkar Borok Alvin Faiz, Pimpinan Ponpes Az Zikra Bogor
31-05-2021 22:10
Shrusnya mslah dlm rmah tngga jngan diumbar dipublik.ckup klarga yg thu.krna itu sbuah aib.
0 0
0
Buruk Semua! Larissa Chou Bongkar Borok Alvin Faiz, Pimpinan Ponpes Az Zikra Bogor
31-05-2021 22:12
akibat gelap nya mata karena di mabuk CINTA...keimanan pun berubah haluan,menentang orang tua...sekarang apa hasil nya??kasihan kamu moy...mo balik ke rumah ortu pun mikir2 lagi dah,karena adat orang tionghoa tuh tegas,udah berani bertindak maka harus berani menerima resiko nya
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buruk Semua! Larissa Chou Bongkar Borok Alvin Faiz, Pimpinan Ponpes Az Zikra Bogor
31-05-2021 22:18
Cantik si Larissa ini, kayak chef Renatta
0 0
0
Buruk Semua! Larissa Chou Bongkar Borok Alvin Faiz, Pimpinan Ponpes Az Zikra Bogor
31-05-2021 22:27
Pelajaran nya...
Masi muda kalo mau ngenthod ya ngenthod aja jgn nikah dulu
Biar dosanya ga terlalu banyak
Kalian blom bisa bedakan hawanafsu ato bukan
Kalo udah gini kan kalian bikin dosa kemana mana
Lo pikir nikah cuma masalah ngenthod aja
emoticon-Wakaka
profile-picture
monyet2012. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buruk Semua! Larissa Chou Bongkar Borok Alvin Faiz, Pimpinan Ponpes Az Zikra Bogor
31-05-2021 22:48
emoticon-Matabelo masak iya
0 0
0
Buruk Semua! Larissa Chou Bongkar Borok Alvin Faiz, Pimpinan Ponpes Az Zikra Bogor
31-05-2021 23:02
Pemimpin Pondok Pesantren ternyata Kontil nya udah safari kemane mane emoticon-Wakaka
profile-picture
monyet2012. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buruk Semua! Larissa Chou Bongkar Borok Alvin Faiz, Pimpinan Ponpes Az Zikra Bogor
01-06-2021 07:06
udah lah,,
cerai ya cerai ajaa,
gak usah saling umbar kejelekan pasangan masing masing..
semakin di buka,ya di buka juga kejelekannya yang lain
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Buruk Semua! Larissa Chou Bongkar Borok Alvin Faiz, Pimpinan Ponpes Az Zikra Bogor
01-06-2021 07:59
wkwkwk salah satu wajah tokoh agama islam indonesia masa depan, parah sih kalo ternyata yang diungkapin mantan istrinya bener dan masih banyak pengikutnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
monyet2012. dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Buruk Semua! Larissa Chou Bongkar Borok Alvin Faiz, Pimpinan Ponpes Az Zikra Bogor
01-06-2021 08:06
Yaelah... Apa yg mau diarepin dari spoiled brat? Remaja sange eh diturutin ama ortunya buat nikah. Ga ada otak. Remaja sange mah dipsikiaterin blokkk.
profile-picture
profile-picture
monyet2012. dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Buruk Semua! Larissa Chou Bongkar Borok Alvin Faiz, Pimpinan Ponpes Az Zikra Bogor
01-06-2021 08:07
bd amt
0 0
0
Buruk Semua! Larissa Chou Bongkar Borok Alvin Faiz, Pimpinan Ponpes Az Zikra Bogor
01-06-2021 08:09
makanya jgn terperdaya sm bungkus.. bungkusnya bagus, alim, anak ulama.. isinya???? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
profile-picture
profile-picture
monyet2012. dan seojoon memberi reputasi
2 0
2
Buruk Semua! Larissa Chou Bongkar Borok Alvin Faiz, Pimpinan Ponpes Az Zikra Bogor
01-06-2021 09:40
Yang terlihat tak selalu mewakili apa yg sebenarnya terjadi

Kasian si Larissa sama anaknya, punya suami dan bapak kyk gitu emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh seojoon
profile-picture
monyet2012. memberi reputasi
1 0
1
Buruk Semua! Larissa Chou Bongkar Borok Alvin Faiz, Pimpinan Ponpes Az Zikra Bogor
01-06-2021 10:35

Pesan moralnya

Jangan mau digombalin pake penampilan religius emoticon-Cool
emoticon-Wkwkwk

Anjer, gua aja baru tahu aplikasi clubhouse
emoticon-Cape d...
Kayaknya gua lebih gak ada waktu buat main main malah
emoticon-Cape d...
Diubah oleh daddydaddydoo
profile-picture
profile-picture
macarone dan monyet2012. memberi reputasi
2 0
2
Buruk Semua! Larissa Chou Bongkar Borok Alvin Faiz, Pimpinan Ponpes Az Zikra Bogor
01-06-2021 10:57
Jujur speechless baca story nya. Yang terbaik saja untuk keduanya
0 0
0
Buruk Semua! Larissa Chou Bongkar Borok Alvin Faiz, Pimpinan Ponpes Az Zikra Bogor
01-06-2021 15:00
Udah terlanjur..... no point return.....
profile-picture
monyet2012. memberi reputasi
1 0
1
Buruk Semua! Larissa Chou Bongkar Borok Alvin Faiz, Pimpinan Ponpes Az Zikra Bogor
01-06-2021 16:07
Masih muda, awalnya hidup enak, lalu kimpoi, jadi pimpinan, ga ada yg ngawasin, kaco dah.
Mungkin dikira nikah itu gampang, apalagi liat alm bapaknya punya 3 istri nurut semua, adem ayem aja, tapi salahnya di sana, yg dilihat hasilnya aja, prosesnya nggak, gimana bapaknya menjadi karakter yang seperti waktu itu, gimana bapaknya fokus dengan agama, gimana bapaknya ga begitu memikirkan urusan dunia. Sedangkan dia, masih sibuk main PS, aplikasi medsos, main futsal, malah disebutkan sampai pernah zina juga, naudzubillah. Padahal sudah punya istri, anak & para santri yang dipimpinnya.
profile-picture
schlongmcdong memberi reputasi
1 0
1
Buruk Semua! Larissa Chou Bongkar Borok Alvin Faiz, Pimpinan Ponpes Az Zikra Bogor
01-06-2021 16:35
Ini sebabnya saya menentang glorifikasi nikah muda waktu pernikahan mereka digembor-gemborin! Bocah 17 tahun disuruh nikah ya gini! Emosinya masih labil, ego sebagai anak muda masih meletup-letup. Belom dewasa, belom bisa dikasih tanggung jawab sebagai kepala keluarga. Gak kaget saya pas denger kejadian kayak gini. Makan tuh yang dulu muja-muja mereka sebagai icon nikah muda!
Diubah oleh sawamura1209
profile-picture
profile-picture
monyet2012. dan gomamon. memberi reputasi
2 0
2
Buruk Semua! Larissa Chou Bongkar Borok Alvin Faiz, Pimpinan Ponpes Az Zikra Bogor
01-06-2021 16:41
Kenapa saat ada rumah tangga oranng lain kurang harmonis kita merasa senang? Terlebih kalau rumah tangga tersebut menyangkut kepada seorang publik figur? Perlu rukiah juga kita ini gans
profile-picture
profile-picture
84843 dan schlongmcdong memberi reputasi
1 1
0
Halaman 10 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia