Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

simonpaltyAvatar border
TS
simonpalty
Cara Mengecilkan Paha dengan Olahraga atau Tanpa Olahraga
Cara Mengecilkan Paha dengan Olahraga atau Tanpa Olahraga
Cara Mengecilkan Paha dengan Mudah
Memiliki tubuh yang langsing dan paha langsing seperti girl band Korea adalah impian dari setiap wanita. Namun seiring bertambahnya usia, terkadang bentuk tubuh tidak sesuai dengan harapan. Lemak di perut, paha, dan lengan mulai menumpuk. Paha besar sering membuat seorang wanita merasa tidak nyamanman.

Paha yang besar tidak cocok untuk rok dan celana pendek. Padahal rok mini dan celana pendek adalah jenis pakaian yang sangat disukai wanita. Bagaimana cara mengecilkan paha? Mengecilkan paha bisa dicapai dengan dua cara, yaitu dengan berolahraga dan mengatur kadar kalori yang masuk ke dalam tubuh, atau istilah umumnya adalah diet.


Inilah Cara Mengecilkan Paha Dengan dan Tanpa Olahraga

Kali ini Kamu akan belajar cara mengecilkan paha dengan olahraga ringan yang bisa Kamu lakukan di rumah secara teratur setiap hari. Habiskan 15-20 menit ketika Kamu bangun di pagi atau sore hari setelah melakukan aktivitas untuk melakukan olahraga ringan yang merupakan salah satu cara mengecilkan paha dengan cepat sebagai berikut.


Cara mengecilkan paha dengan berolahraga

Salah satu cara yang paling tepat dan paling efektif untuk membentuk tubuh adalah dengan berolahraga. Tidak perlu terburu-buru melakukan sedot lemak, Kamu bisa mencoba berolahraga terlebih dahulu. Berikut ini beberapa cara mengecilkan paha dengan berolahraga.

1. Pose Warrior
Jika Kamu mencari cara untuk menekuk paha dan pinggul Kamu, langkah-langkahnya adalah:

Berdiri tegak dengan dua kaki, lalu angkat kaki kanan ke belakang dan condongkan tubuh Kamu ke depan, sehingga kaki dan tubuh sejajar dalam garis lurus. Pastikan paha, pinggul, dan kaki kiri Kamu selaras. Mata ke bawah dan jaga agar punggung Kamu selurus mungkin


2. Chair Squat
Ini adalah salah satu olahraga paling ringan yang sempurna untuk pemula. Langkah-langkah yang harus Kamu lakukan adalah:

Berdiri dengan punggung menghadap kursi, selebar pinggul. Fokuskan berat badan Kamu pada tumit Kamu, tekan perut Kamu, kemudian perlahan-lahan turunkan bokong Kamu ke arah kursi tetapi tidak menempel pada kursi.


3. Plyometric Squat
Langkah-langkahnya adalah:

Berdirilah dengan kaki selebar bahu. Jongkok dan tekuk lutut hingga 90 derajat. Lompat dan kembali lagi dalam posisi jongkok. Gunakan kekuatan di kaki dan bokong saat Kamu melompat. Lakukan hingga 8 kali. Gerakan ini sangat cocok dan juga bagus buat memperkecil atau untuk mengecilkan paha dan bokong.


Info Lebih Lanjut
0
3.4K
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fitness & Healthy Body
Fitness & Healthy BodyKASKUS Official
2.4KThread1.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.