Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizkimaddAvatar border
TS
rizkimadd
Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jeruk Nipis
Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jeruk Nipis
Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jeruk Nipis - Siapa yang memiliki perut buncit? Pasti kamu pernah mengalami perut buncit. Perut buncit merupakan salah satu obesitas yang terjadi pada bagian perut saja. Jika perut buncit terus dibiarkan saja maka bisa terkena penyakit berbahaya. Karena di dalam perut buncit terdapat timbunan lemak yang banyak. Sehingga menjadi sarang berbagai virus penyakit berbahaya.
Rata-rata yang mengalami perut buncit adalah pria, karena gaya hidup pria cenderung malas. Banyaknya makanan yang masuk ke dalam tubuh harus di serap energinya. Dengan berolahraga maka zat-zat di dalam makanan bisa tercerna dengan baik seperti lemak. Namun jika malas untuk bergerak maka zat-zat seperti lemak akan tertimbun dalam tubuh. Hal tersebut yang memicu berbagai jenis penyakit salah satunya perut buncit.
Ada cara mengecilkan perut buncit dengan mudah sekali dan menggunakan bahan alami. Cara ini menggunakan buah jeruk nipis saja sebagai bahan utamanya. Jeruk nipis terkenal dengan kandungan vitamin C yang tinggi. Sehingga bisa menghilangkan lemak dalam tubuh, seperti pada cucian piring. Hal tersebut sangat mudah untuk dilakukan. Bagaimana cara mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis dan air hangat? Berikut ini langkah-langkah cara alami mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis.

Baca lebih lengkap di https://ribuancara.com/cara-mengecil...n-jeruk-nipis/

Diubah oleh rizkimadd 09-08-2019 09:29
0
2.9K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fitness & Healthy Body
Fitness & Healthy BodyKASKUS Official
2.4KThread1.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.