utsunomiyaAvatar border
TS
utsunomiya
Film AV yang dibintangi Saki Sudo Menduduki Puncak di Situs Fanza
Konten Sensitif
Saki Sudo berjalan-jalan di Ebisu dalam "Barhopping Sampai Pagi"

WAKAYAMA (TR) -Pada pagi hari tanggal 28 April, kru berita mengikuti petugas polisi saat mereka mengawal Saki Sudo , 25, dari apartemennya di Tokyo ke Bandara Haneda. Dia kemudian naik penerbangan ke Wakayama.

Pada hari yang sama, dia dituduh membunuh suaminya yang playboy, Kosuke Nozaki yang berusia 77 tahun, dengan meracuninya di kediaman mereka di Kota Tanabe tiga tahun sebelumnya.

Hingga saat itu, mungkin itu rekaman Sudo yang paling banyak ditonton . Namun, status itu dengan cepat terancam.

Sudo membintangi "Yurika," produksi video dewasa (AV) yang dirilis oleh label G-Area pada Januari 2018. Setelah penangkapannya, judul tersebut melesat ke posisi nomor satu di beberapa tangga lagu untuk situs Fanza, yang merupakan bagian dari distributor DMM.com.

Perkembangan ini hanyalah belokan terbaru dalam kisah penipuan dan keserakahan yang tidak berakhir dengan kematian Nozaki.

Saki Sudo membintangi "Yurika" pada tahun 2018

Pembunuhan
Sudo adalah penduduk asli Prefektur Hokkaido. Setelah lulus dari sekolah kejuruan pada tahun 2016, dia pindah ke Tokyo.

Pada bulan Desember, dia mendaftar di klub kencan yang mencocokkan wanita muda dan menarik dengan pria kaya. Klub menjanjikan hubungan berdasarkan papakatsu , di mana pria membayar wanita untuk persahabatan intim.

"Wanita diberi peringkat berdasarkan penampilan mereka, dan Sudo diberi peringkat tepat di atas," kata seorang reporter surat kabar kepada Shukan Bunshun .

Belakangan karir Sudo di AV dimulai. Secara keseluruhan, dia membintangi empat film, termasuk "Barhopping Sampai Pagi."

Dalam film tersebut, pemeran utama pria menjemput Sudo di sebuah bar di daerah Ebisu di Tokyo. Setelah menunjukkan videonya yang direkam di luar negeri, dia mengantarnya ke sebuah hotel.

Saki Sudo membintangi "Barhopping sampai Pagi" pada tahun 2017

"Don Juan"
Nozaki bertemu Sudo melalui seorang kenalan pada akhir 2017. Mereka menikah pada Februari berikutnya, ketika dia berusia 55 tahun lebih tua darinya. Polisi sebelumnya mengungkapkan bahwa Nozaki berencana menceraikan Sudo setelah merasa tidak puas dengan penolakannya untuk tinggal di Wakayama.

Hasil penyelidikan itu membuat polisi yakin Sudo melakukan kejahatan karena takut tunjangan yang dibayarkan Nozaki kepadanya akan dipotong.

Polisi menuduh Sudo membunuh Nozaki dengan menggunakan cara yang tidak ditentukan untuk meracuninya dengan kakuseizai , atau obat perangsang, di kediaman mereka di Tanabe pada 24 Mei 2018.

Setelah penangkapannya, polisi tidak mengungkapkan apakah Sudo mengaku melakukan kejahatan tersebut atau tidak. Namun, sumber investigasi mengungkapkan pada 4 Mei bahwa dia menyangkal tuduhan tersebut.

Menurut laporan sebelumnya, Nozaki mengumpulkan kekayaan luar biasa melalui pekerjaan di real estate, pinjaman konsumen, dan industri pertanian. Tempat tinggalnya yang megah di Tanabe dihiasi dengan karya seni. Harta miliknya diperkirakan bernilai 1,3 miliar yen.

Nozaki dikenal karena cara main perempuannya, sering membual tentang hubungan masa lalu. Pada tahun 2016, ia menulis " Don Juan dari Wakayama: Pria yang Mendukung 4.000 Wanita dengan 3 Miliar Yen ". Majalah mingguan dan program televisi kemudian mulai menyebutnya sebagai "Don Juan".

Konten Sensitif
Saki Sudo membintangi empat film AV

“Dia mendapatkan seorang wanita kaya”
Menurut dokumen untuk sebuah perusahaan yang dipimpin oleh Nozaki hingga kematiannya, Sudo ditunjuk sebagai penggantinya sebagai presiden sekitar dua bulan setelah dia meninggal, Mainichi Shimbun melaporkan.

Setelah anggota keluarga Nozaki tidak hadir dalam rapat pembahasan warisan, Sudo menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa di kediaman Tanabe pada 30 Juli.

Berdasarkan risalah rapat yang dia tulis, dia diangkat sebagai direktur perwakilan perusahaan.

Seorang pengacara untuk auditor yang melayani perusahaan real estat mengatakan bahwa sekitar 38 juta yen telah ditransfer kepadanya dari rekening perusahaan pada September 2018.

Situs Shukan Josei mengatakan bahwa Sudo bisa menjadi contoh orang yang diliputi oleh keserakahan. Artikel tersebut mengatakan bahwa ada spekulasi bahwa dia tergila-gila dengan pembawa acara bar yang populer di distrik lampu merah Kabukicho Tokyo.

“Tahun lalu, dia membocorkan bahwa dia berencana untuk berhenti,” kata seseorang yang bekerja di industri hiburan dewasa. “Dia senang sekarang karena dia mendapatkan wanita kaya.”

Sumber
Diubah oleh KS06 20-06-2021 23:05
0
4.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.