kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Begal Motor Udah Gak Jaman Diganti Sama Begal Payudara?
Hari Minggu (23/5) lalu terjadi sebuah kasus pelecehan seorang laki-laki yang melakukan perbuatan tidak senonoh kepada seorang wanita yang sedang mengendarai sepeda. Pelaku meremas payudara pesepeda itu di kawasan Jalan Industri Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (23/5) pagi. Aksi yang dilakukan lelaki tersebut dijuluki sebagai begal payudara.

Kejadian ini ternyata terlihat oleh seorang pengendara mobil dan langsung mengejar si pelaku yang akhirnya berhasil tertangkap. Pengejaran pelaku ini terekam oleh kamera hingga membuat warganet geram! Berikut ini video pengejaran si pelaku yang terlihat oleh pengendara mobil.




Setelah tertangkap dan dilakukan pemeriksaan, pelaku mengaku telah melakukan aksi begal payudara pesepeda ini sebanyak 3 kali seperti yang dijelaskan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Teuku Arsya Khadafi kepada Kompas.com.

Bagaimana menurut Gansis soal kasus begal payudara ini? Langsung aja kita bahas kelakuan si pelaku begal tida senonoh ini bersama Aga dan @abbecede di Kepo Maksimal hanya di KASKUS Podcast! 




podcast-episode


Diubah oleh kaskus.podcast 25-05-2021 09:44
Junmai92
putwoo
galigulagalu
galigulagalu dan 18 lainnya memberi reputasi
19
5.6K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.