• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jenuh Menunggu? Lakukan Hal Ini Agar Waktu Menunggumu Menjadi Menyenangkan!

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Jenuh Menunggu? Lakukan Hal Ini Agar Waktu Menunggumu Menjadi Menyenangkan!

pikiran-rakyat.com

Hai hai Agan dan Sista, pernah nggak sih kalian merasa bosan, jenuh, gabut, bingung mau ngapain saat menunggu? Kalo ane sering banget ilfeel sampai mood yang tadinya baik jadi buruk seketika.

Misal, kita janjian ketemu temen jam 08.00, sebagai pribadi yang baik otomatis ane berusaha sebisa mungkin tepat waktu datang ke tempat pertemuan. Kadang sampe nggak mandi dikarenakan takut telat, ternyata teman yang kita tunggu belum keliatan batang hidungnya. Padahal ketika kita japrian, ia mengatakan sedang on the way. Bete pastinya, apalagi jika orang yang kita tunggu tak jua datang setelah sekian lama kita tunggu.

idntimes.com

hipwee.com

Semisal lagi, ni, GanSist, kita berada di pusat layanan umum, bank contohnya. Gak bisa dipungkiri bagaimana leletnya pelayanan publik yang satu ini apalagi di daerah kek ane. Ane punya beberapa jurus jitu pengusir bete dan gabut saat menunggu. Yang paling sering ane lakukan adalah bermain gadget. Berselancar ke dunia maya, membaca berita online, berbalas pesan biasanya berlanjut ghibah online, menonton film online hingga memainkan game yang terpasang di smartphone ane.

Membaca buku adalah aktifitas lainnya yang dapat GanSist lakukan kala menunggu, membaca kalimat demi kalimat, ikut merasakan konflik yang dialami oleh tokoh utama dalam novel, membuat waktu berlalu cepat, acara menunggu pun tidak lagi dirasakan.

Bagi Agan yang perokok juga bisa menunggu sambil menikmati Esse Punch Pop, aromanya yang segar dapat mengalihkan pikiran Agan dari ke-gabut-an menunggu yang tak pasti. Menunggu dia yang tak kunjung memberi kepastian misalnya.

finance.detik.com

Mendengarkan musik juga bisa menjadi solusi ane dalam menghilang jenuh. Ane penggemar lagu-lagu melow cenderung bucin, syair-syair lagu yang mengalun merdu tanpa sadar membuat ane ikut bersenandung lirih. Saran ane jika GanSist berada di keramaian, pakelah headshet untuk mendengarkan lagu-lagu favorite. Takutnya ada orang yang merasa terganggu dengan kegiatan membunuh jenuh kita.

Bagi Agan dan Sista yang suka belanja online, kesempatan waktu menunggu bisa digunakan GanSist untuk memilah-milah barang yang selama ini jadi incaran, berburu diskon dan ongkir gratis bikin hati senang dan bahagia. Hingga kadang bisa membuat lupa bahwa Agan sedang menunggu seseorang.

Nah, gimana GanSist, apa ada pengalaman lain yang GanSist lakukan untuk mengusir jenuh saat menunggu?

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane lainnya. Bahagia selalu.
orgbekasi67
DianAhmadKaskus
aygilagility
aygilagility dan 5 lainnya memberi reputasi
6
626
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.