• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ada Kejutan Di Perjalanan: Tiba-Tiba Wajah Kita Digambar Seniman New York

marilyn88Avatar border
TS
marilyn88
Ada Kejutan Di Perjalanan: Tiba-Tiba Wajah Kita Digambar Seniman New York
Jika dahulu angkutan umum identik dengan transportasi publik yang jauh dari kata aman, sekarang moda transportasi publik mulai di lirik. Karena lebih aman, nyaman, dan efektif, mengurai kemacetan. Selain lebih hemat secara materi, bepergian dengan angkutan umum membuat Anda hemat tenaga.

Sekaligus mendukung program mewujudkan lingkungan bersih dan sehat. Tidak hanya itu, transportasi umum juga bisa dapat dijadikan sarana untuk bersosialisasi dan berkomunikasi sesama pengguna kendaraan umum. Bukan tidak mungkin, Anda akan menambah koneksi dan teman baru karena naik angkutan umum.

1. Tiba-Tiba Wajah Kita Digambar Seniman New York



Berbagai cara dilakukan demi bisa menikmati perjalanan, seperti tidur, bermain gadget, atau sekedar berdiam diri sambil merasakan guncangan kendaraan. Berbeda dari kebanyakan, pria asal Amerika Serikat bernama Devon Rodriguez punya cara sendiri untuk menikmati perjalanan.

Dia memilih duduk sembari melihat ke sekelilingnya dan menggambarkan sesuatu yang menarik. Berbekal kecepatan dan kecekatan tangannya, ia menggambar seseorang di hadapannya. Selesai menggambar, ia memberikan hasil karyanya kepada orang yang telah ia gambarkan.

Tidak ada buku gambar, bungkus permen yang ada di sakunya bisa juga ia gambarkan. Dengan melakukan hal ini, selain dapat melatih keterampilan, tapi juga memberikan kejutan dan kebahagiaan untuk orang lain.

{thread_title}


2. Ada Candle Light Dinner Di Dalam Kereta



Kejutan lainnya datang dari seseorang yang romantis, bedanya momen ini dilakukan oleh seseorang yang tidak dikenal sebelumnya. Momen kian sakral berkat iringan live musik, kejutan ini merupakan salah satu sosial eksperimen komedian asal London, Inggris yang ingin melihat seperti apa ekspresi dan reaksi para perempuan yang ditemuinya di kereta.

Walaupun cuma percobaan, ini sih benar-benar kejutan yang tidak terduga atau bisa menjadi inspirasi bagi seseorang yang ingin memberi kejutan untuk pasangannya.

{thread_title}


3. Binatang Ikut Naik Angkutan Umum



Namanya transportasi umum, siapa pun berhak menikmatinya. Tapi bagaimana kalau seekor kuda yang juga ikutan naik. Padahal kan sudah ada aturan kalau hewan peliharaan dilarang masuk ke dalam angkutan umum.

{thread_title}


4. Superhero Kehabisan Bensin Nebeng Kereta Api



Lelah membela kebenaran, Spiderman pulang naik kereta. Tidak membawa ponsel atau buku untuk menikmati perjalanan, sang Spiderman memilih cara lain untuk menghilangkan kebosanannya.

Bukan duduk atau tidur, ia malah pecicilan kesana-kemari di dalam kereta, lompat kesana-kemari, berlarian, dan berjoget jadi cara untuk menikmati perjalanan.

{thread_title}


5. Jendela Ini Milikku



Anda pasti tidak akan menyangka bisa menonton sebuah pertarungan terbesar sepanjang sejarah di dalam bus. Terlihat seorang wanita berusaha menutup jendela di atasnya, namun pria di belakangnya tidak terima.

Alih-alih saling tegur dan bertengkar mereka malah sibuk menggeser-geser jendela. Kayanya sebelum salah satu ada yang turun dari bus, buka tutup jendelanya masih akan terus berlangsung. Ternyata drama beneran ada di dalam dunia nyata.

{thread_title}


6. Majikan Duduk Manis Di Motor



Normalnya sih hewan peliharaan hanya duduk manis di kursi penumpang selagi pemilik mengendarai kendaraan. Lihat aja, bukannya duduk di kursi penumpang, sang anjing malah mengendarai sepeda motor, sementara majikannya duduk manis di belakang. Kalau seperti ini sih kejutan yang membahayakan.

{thread_title}


7. Mengendarai Motor Sembari Main Band



Kelebihan tidak mengendarai kendaraan pribadi sendiri adalah lebih memperhatikan segala kejadian kecil disekitar, termasuk perempuan ini. Saat disebuah persimpangan, ia merekam sebuah motor membawa peralatan band lengkap.

Selama menunggu di lampu merah, pengendara motor tersebut sibuk bermain drum. Dia memukul dan menghentakkan kaki memainkan sebuah melodi. Ini sih benar-benar anak band sejati yang tidak kenal tempat dan waktu, si abangnya terus berlatih.

{thread_title}


8. Santai Bermain Piano Di Tengah Keramaian



Salah satu kelebihan menggunakan kendaraan umum adalah kita bisa leluasa bergerak untuk dapat mengakses kereta atau bus, kita harus berjalan menuju stasiun atau halte terdekat. Nah, saat itulah kita bisa menemukan beberapa kesenian dan hiburan di pinggir jalan.

Bedanya salah seorang seniman jalanan ini tetap dengan santai memainkan pianonya di tengah keributan disekitarnya. Alunan piano berpadu dengan sayup-sayup suara sirene mobil polisi sungguh enggak asik ya. Selain mengerikan karena berada di tengah keributan, hal ini juga bisa mengancam keselamatan.

{thread_title}


Itulah berbagai kejutan di jalanan, tidak ada salahnya kan mencoba menggunakan transportasi umum. Apalai kini kualitas dan kwantitas angkutan umum terus ditingkatkan.









galigulagalu
Daniswara92
mockerz
mockerz dan 24 lainnya memberi reputasi
25
4.2K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.