• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Aktifitas Seru yang Dapat Dilakukan Saat Perjalanan Jauh, Mengusir Rasa Bosan!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Aktifitas Seru yang Dapat Dilakukan Saat Perjalanan Jauh, Mengusir Rasa Bosan!
Bosan tidak ada hiburan saat melakukan perjalanan jauh?
Agan dan Sista bisa coba tips dari ane!


Melakukan perjalanan jauh menggunakan kendaraan darat, laut atau udara tanpa ada hiburan yang dapat disaksikan tentunya sangat membosankan ya GanSis. Kita sebisa mungkin harus bisa untuk menghibur diri sendiri agar tidak setres saat di jalan yang berakibat pada mabuk perjalanan!

Mungkin saat mengendarai kendaraan darat memang kita tidak memiliki banyak waktu untuk menghibur diri karena kita harus fokus pada perjalanan dan mengemudikan kendaraan ya GanSis. Namun saat kita menjadi penumpang yang tidak mempunyai tanggung jawab untuk mengemudikan kendaraan maka kita dapat memanfaatkan waktu untuk bersantai menghilangkan rasa bosan dengan melakukan beberapa hal GanSis, dijamin rasa bosan dan kesepian Agan dan Sista akan terobati dengan melakukan aktivitas-aktivitas seru di bawah ini!



1. Main Games
Cara menghilangkan rasa bosan yang pertama yang dapat Agan lakukan saat berada dalam perjalanan jauh adalah dengan bermain games Gan. Dapat dikatakan bermain games saat ini menjadi salah satu hobi yang digemari oleh banyak orang, sehingga saat ada waktu luang aktivitas yang paling tepat untuk mengisinya yaitu dengan bermain games.
Games online biasanya lebih sering dipilih untuk dimainkan karena tantangannya lebih besar karena harus melawan orang yang tidak dikenal dengan kualitas permainan yang tidak pernah ditebak!




2. Ngobrol dengan Teman Satu Kendaraan
Ngobrol banyak hal dengan teman satu kendaraan tentunya juga dapat dijadikan solusi saat mulai merasa bosan di perjalanan ya GanSis.
Kita dapat bertanya-tanya tentang banyak hal, mulai dari perkenalan singkat, tujuan perjalanan, dan banyak hal lain yang dapat kita jadikan pengalaman sekaligus menambah wawasan serta pengetahuan kita dari orang lain!



3. Mendengarkan Musik
Wah siapa sih yang gak suka mendengarkan suara musik. Mulai dari genre dangdut, pop, jazz, bahkan musik reggae akan menjadi teman paling setia dan mengasikan saat kita sedang di dalam perjalanan.
Kita dapat mengingat masa lalu dengan mendengarkan musik, menghapus rasa bosan yang sedang menghantui dan menikmati ketenangan hidup dengan mendengarkan alunan musik yang menenangkan perasaan!
Mungkin Agan dan Sista disini ada yang biasa menikmati perjalanan dengan mendengarkan musik?



4. Rebahan Santuy
Istirahat dan rebahan santuy saat lelah dalam perjalanan adalah cara lain untuk menghilangkan rasa lelah dalam menempuh perjalanan jauh GanSis. Mengembalikan tenaga sebelum melanjutkan perjalanan dengan istirahat rebahan santuy sembari merokok di tempat yang tidak menggangu orang lain juga dapat menghilangkan pikiran stres serta menepis rasa bosan.

Apa lagi jika rokok yang Agan hisap memiliki rasa buah segar seperti kesegaran buah mangga dengan rasa khas tropical, rokok yang juicy dalam balutan sensasi tropis benar-benar sangat berpengaruh terhadap mood kita yang semula merasa bosan bisa fresh dan siap kembali melakukan perjalanan, untuk rokok dengan rasa kesegaran buah mangga dengan sensasi tropical sih ane memilih Esse Punch Pop GanSis, sudah dapat dipastikan pasti penat dan rasa bosan ane akan hilang seketika tanpa aba-aba!




5. Bersua Foto
Melakukan perjalanan tanpa ada sesi foto-foto sebagai dokumentasi pribadi mengabadikan moment liburan tentu kurang lengkap ya Gan.
Nah saat bosan menghantui di tengah perjalanan jauh, Agan dapat berhenti sejenak untuk meregangkan otot dengan melakukan beberapa pose foto. Berfoto-foto saat melakukan perjalanan jauh juga dapat dijadikan sebagai kenangan di masa akan datang juga loh GanSis!




Bagaimana Gan, apakah dari ke lima cara di atas sudah ada yang Agan terapkan saat melakukan perjalanan jauh?
Jika memang belum, silakan dicoba ya nanti sewaktu melakukan perjalanan jauh!

Satu pesan ane Gan, apapun cara Agan menghilangkan rasa bosan selagi itu tidak menganggu kenyamanan orang lain dan tidak melanggar peraturan berlalu lintas maka sah-sah saja untuk dilakukan ya Gan.

Oke itulah tadi tips dari ane untuk menghilangkan rasa bosan saat dalam perjalanan jauh, semoga bermanfaat untuk Agan semua!

Terima kasih telah singgah di thread ane dan see you next thread

jazzcoustic
aygilagility
ujellyjello
ujellyjello dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.