News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
95
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b4a79af5a87e171b602357/viral-perempuan-bercadar-berjalan-di-tengah-jalan-bikin-macet-magetan
Video perempuan bercadar berjalan di tengah jalan tersebut viral. Video berdurasi satu menit lebih satu detik itu viral baik di media sosial maupun aplikasi percakapan.Apa sih masalah sebenarnya?
Lapor Hansip
31-05-2021 16:08

Viral Perempuan Bercadar Berjalan di Tengah Jalan Bikin Macet Magetan

Past Hot Thread
Viral Perempuan Bercadar Berjalan di Tengah Jalan Bikin Macet Magetan

Video seorang perempuan mengenakan gamis hitam dan bercadar berjalan santai di tengah jalan raya. Ulah wanita tersebut membuat kemacetan jalur dari arah Sarangan ke Magetan kota.

Video perempuan bercadar berjalan di tengah jalan tersebut viral. Video berdurasi satu menit lebih satu detik itu viral baik di media sosial maupun aplikasi percakapan. Pada menit awal terlihat dari kejauhan wanita tersebut berjalan di tengah ruas jalan. Di belakangnya nampak kendaraan mengekor panjang.

Seorang pria mengenakan jaket oranye berusaha berbicara dan menyuruh agar perempuan itu minggir. Namun perempuan itu menggerakkan bahunya pertanda dia tidak mau. Dan perempuan bercadar itu terus berjalan di tengah jalan.

Pada video berikutnya memperlihatkan perempuan bercadar tersebut berjalan di tengah jalan. Di kanan kirinya melintas mobil dan motor. Dengan santainya ia terus berjalan.

"Gek iki wong piye neh no lurr, iki piye lurr, enek wong koyo ngene iki lurr, buruk, buruk. Jan pelanggaran iki, iki terus piye neh ki," ujar suara orang yang merekam.

"Betul itu kejadiannya di wilayah kami, Jalan Raya Plaosan arah Sarangan," ujar Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana saat dikonfirmasi detikcom, Senin (31/5/2021).

Peristiwa itu, kata Festo, terjadi pada Minggu (30/5) sekitar pukul 14.00 WIB, dan hanya berlangsung singkat sekitar 15 menit. Kemacetan dapat diurai oleh anggota Sat Lantas Polsek Plaosan.

"Tidak lama hanya sebentar sekitar 15 menit, dapat dikondisikan kendaraan yang mengular," kata Festo.

Festo mengatakan sang perempuan bercadar tersebut merupakan warga Jogorogo, Ngawi yang usai berlibur ke telaga Sarangan. "Jadi wanita itu sudah sempat di mintai keterangan. Dia berasal dari Jogorogo Ngawi," kata Festo.

https://news.detik.com/berita-jawa-t...box=1622447853
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Viral Perempuan Bercadar Berjalan di Tengah Jalan Bikin Macet Magetan
31-05-2021 16:09
Viral Perempuan Bercadar Berjalan di Tengah Jalan Bikin Macet Magetan
profile-picture
profile-picture
b.omat dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Viral Perempuan Bercadar Berjalan di Tengah Jalan Bikin Macet Magetan
31-05-2021 16:09
Ati-ati meleduk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Viral Perempuan Bercadar Berjalan di Tengah Jalan Bikin Macet Magetan
31-05-2021 16:13
kasihan mbaknya, pasti cantik emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Perempuan Bercadar Berjalan di Tengah Jalan Bikin Macet Magetan
31-05-2021 16:15
Jgn sampe password terucap emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Perempuan Bercadar Berjalan di Tengah Jalan Bikin Macet Magetan
31-05-2021 16:16
kalo ditabrak salah siapa ini? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Viral Perempuan Bercadar Berjalan di Tengah Jalan Bikin Macet Magetan
31-05-2021 16:19
Atas item bawah ijo. Ga match
Sebagai pemerhati busana ane kuciwa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Viral Perempuan Bercadar Berjalan di Tengah Jalan Bikin Macet Magetan
31-05-2021 16:19
driver yg dibelakangnya kesel kaga itu ya....? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Perempuan Bercadar Berjalan di Tengah Jalan Bikin Macet Magetan
31-05-2021 16:21
awas takbir maut hati hati emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Viral Perempuan Bercadar Berjalan di Tengah Jalan Bikin Macet Magetan
31-05-2021 16:22
Idjit.
emoticon-Cape d...
profile-picture
roybgr memberi reputasi
0 1
-1
Viral Perempuan Bercadar Berjalan di Tengah Jalan Bikin Macet Magetan
31-05-2021 16:22
kapan hari juga ada yg sholat tengah jalan raya

ntah kenapa kelompok ini doyan bener caper emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Viral Perempuan Bercadar Berjalan di Tengah Jalan Bikin Macet Magetan
31-05-2021 16:23
Kalo sampe diserempet, tinggal tereak diskriminasi wanita bercadar.. Pley viktim, empu tukang ngibul..

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Perempuan Bercadar Berjalan di Tengah Jalan Bikin Macet Magetan
31-05-2021 16:23
Mungkin stress abis disuruh teriak password dan duaaarrrrr!

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
b.omat dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Viral Perempuan Bercadar Berjalan di Tengah Jalan Bikin Macet Magetan
31-05-2021 16:24
Ukuwah islamiyah.


Nyatanya ukuwah kadruniyah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Perempuan Bercadar Berjalan di Tengah Jalan Bikin Macet Magetan
31-05-2021 16:25
Harap bersabar manusia seperti ini memang diciptakan Tuhan untuk menguji kesabaran umat manusia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral Perempuan Bercadar Berjalan di Tengah Jalan Bikin Macet Magetan
31-05-2021 16:25
ini baru prank
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan deluxe1 memberi reputasi
2 0
2
Viral Perempuan Bercadar Berjalan di Tengah Jalan Bikin Macet Magetan
31-05-2021 16:25
Awas DUAR....kalau gw disitu sih diem dulu dah, jangan deket"... Takutnya bawa bom itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Perempuan Bercadar Berjalan di Tengah Jalan Bikin Macet Magetan
31-05-2021 16:27
Sakit jiwa......yg depan takut2 jg....tau2 duaaaar lg emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Viral Perempuan Bercadar Berjalan di Tengah Jalan Bikin Macet Magetan
31-05-2021 16:29
Gw gak pake pikir panjang.
Klakson ampe budeg,
Kalo gak minggir juga, gw serempet ampe nyungsep.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Perempuan Bercadar Berjalan di Tengah Jalan Bikin Macet Magetan
31-05-2021 16:31
Panik gak panik gak panik gak



Ya paniklah



emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Viral Perempuan Bercadar Berjalan di Tengah Jalan Bikin Macet Magetan
31-05-2021 16:33
di negara jawa ya kejadiannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia