purbasabarAvatar border
TS
purbasabar
Kembalinya No 13 Timnas Jerman
Jerman menatap Euro 2020 yang digelar tahun ini dengan sangat antusias. Tim nasional yang dikenal sebagai langganan kompetisi skala Internasional ini begitu cukup yakin dengan skuad yang mereka miliki saat ini. Kombinasi antara pemain muda dan pemain senior jelas saat ini menjadi perpaduan yang cukup ideal bagi timnas Jerman. Trofi Euro jelas menjadi bidikan yang serius bagi timnas Jerman melihat bergengsinya gelaran Piala Eropa ini karenanya timnas Jerman begitu mempersiapkan dengan baik dan memperhitungkan skuad muda dan senior yang akan di boyong ke gelaran Piala Eropa kali ini.


(Thomas Muller, Pemain Bayern Muenchen, Foto: transfermarket.com)

Nama pemain senior yang jelas menjadi pemain ternama di Jerman  dan di boyong ke gelaran Piala Eropa kali ini adalah Thomas Muller. Ya, pemain yang sepanjang karirnya hanya membela klub Bayern Muenchen ini kembali dipanggil timnas Jerman untuk mengisi skuad yang ada. Berposisi sebagai penyerang lubang atau second striker bahkan juga beberapa kali ditempatkan sebagai false nine jelas saat ini hanya Thomas Muller yang terbaik yang saat ini Jerman miliki. Tentu saja baik kemampuan olah bolanya dan juga pengalaman serta mentalitasnya di kompetisi-kompetisi besar sangat dibutuhkan oleh Jerman kali ini.

(Thomas Muller, Pemain Timnas Jerman, Foto: vivagoal.com)

Kembali dipanggil oleh timnas Jerman pun bisa dibilang menjadi kebanggan dan kebahagiaan tersendiri bagi Thomas Muller. Hal ini melengkapi raihan trofi yang telah diraih oleh Thomas Muller bersama Bayern Muenchen. Momen ini bisa dibilang kembalinya nomor punggung 13 ke timnas Jerman, nomor yang sangat kramat bagi ukuran pesepakbola dan tentu juga kramat di timnas Jerman sendiri. Setelah sempat dipakai oleh Ballack yang juga kapten timnas Jerman, sekarang giliran Thomas Muller.

Kita tunggu saja kiprah Muller di gelaran Euro 2020 di tahun 2021 ini, selain juga pengalaman mungkin faktor usia yang tidak muda lagi juga menjadi tantangan tersendiri bagi Thomas Muller untuk bagaimana bisa tetap tampil maksimal bagi timnas Jerman. Bisa jadi ini juga tanda Jerman panik dengan skuad muda yang belum menjanjikan.

franssinaga
hoorray
notagoodman
notagoodman dan 16 lainnya memberi reputasi
17
4.2K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.