Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Era Ronaldo-Messi Habis, ini 5 Kandidat Kuat Pemenang Ballon d’Or. Setuju ?

bolazolaAvatar border
TS
bolazola
Era Ronaldo-Messi Habis, ini 5 Kandidat Kuat Pemenang Ballon d’Or. Setuju ?


Ballon d’Or adalah penghargaan individu paling bergengsi yang bisa diterima seorang pesepakbola.

Bolazola- Ini suatu kehormatan yang dianugerahkan kepada pemain sepakbola terbaik selama setahun. Itu telah dimenangkan oleh banyak nama besar dalam permainan seperti Johan Cruyff, Zinedine Zidane dan Ronaldo Nazario.

Namun, selama 13 tahun terakhir, penghargaan tersebut didominasi oleh dua superstar abad ke-21, yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Duo ini telah memenangkan penghargaan tersebut 11 kali secara gabungan.

Messi saat ini adalah pemegang rekor penghargaan Ballon d’Or terbanyak, setelah memenangkannya enam kali.

Kini, menjelang akhir era Messi-Ronaldo, berikut adalah lima bintang yang berpotensi memenangkan Ballon d’Or di tahun-tahun mendatang.

5.Robert Lewandowski (Bayern Munich)



Bukan berlebihan untuk mengatakan bahwa Robert Lewandowski seharusnya memenangkan Ballon d’Or tahun lalu, dan bahwa acara yang dibatalkan adalah lelucon. Sederhananya, striker andalan Polandia itu adalah pemain terbaik di dunia pada tahun 2020.

Lewandowski menyelesaikan musim dengan 47 gol dalam 55 penampilan, dan membawa Bayern Munich meraih treble winners. Tidak memenangkan Ballon d’Or bukan menjadi alasan untuk tampil buruk, dan dia terus menunjukkan konsistensi.

Lewandowski telah mencetak 23 gol dalam 18 penampilan musim ini dan berada di jalur untuk mengalahkan performa apik sepanjang musim lalu.

Dengan Bayern Munich mendominasi Bundesliga dan Liga Champions seperti biasa, Robert Lewandowski seharusnya menjadi favorit untuk mengangkat Ballon d’Or tahun ini.

4.Eduardo Camavinga (Rennes)



Eduardo Camavinga mengalami musim luar biasa tahun lalu dan dengan cepat menjadi salah satu properti terpanas di Eropa. Gelandang asal Prancis itu telah membuktikan dirinya sebagai salah satu prospek teratas sepakbola.

Perpindahan dari Rennes tampaknya akan segera terjadi bagi Camavinga, dengan Real Madrid tertarik dengan tanda tangan pemain berusia 18 tahun itu. Kepindahan ke Madrid akan memberi Camavinga kesempatan untuk meniru Zinedine Zidane dan juga memenangkan Ballon d’Or.

Pemain ajaib Prancis itu dibentuk seperti Paul Pogba dan memiliki kekuatan teknis untuk menjadi sebaik Zidane. Di usianya yang baru 18 tahun, Camavinga siap mendominasi lini tengah selama 15 tahun ke depan dan akan segera menjadi nama besar di dunia sepakbola.

3.Neymar (Paris Saint-Germain)



Aneh jika Neymar masih belum memenangkan Ballon d’Or. Sudah diterima secara luas bahwa superstar Brasil ini telah menjadi pemain terbaik ketiga di dunia di belakang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selama tujuh tahun terakhir.

Masa-masa Neymar bersama PSG dirusak oleh cedera, yang akan membuat orang berpikir bahwa alasan mengapa penyerang itu belum memenangkan penghargaan adalah karena dia tidak bermain cukup banyak selama satu musim.

Namun ketika dia bermain, Neymar dengan mudah menjadi pemain terbaik di lapangan, melawan sebagian besar tim di sepakbola dunia.

Jendela Neymar untuk memenangkan Ballon d’Or tampaknya tertutup, dan akan memalukan jika pemain Brasil itu tidak mengangkat trofi setidaknya sekali dalam karirnya.

2.Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund)



Erling Braut Haaland muncul musim lalu dengan penampilan spektakulernya untuk RB Salzburg di Liga Champions. Eksploitasi mencetak gol membuatnya pindah ke Borussia Dortmund pada Januari dan striker asal Norwegia itu hanya berkembang semakin kuat.

Haaland adalah finisher yang mematikan dan terlihat seperti pewaris untuk Robert Lewandowski. Pemain berusia 20 tahun itu pasti akan memiliki suara dalam perlombaan Sepatu Emas di dekade mendatang. Striker itu memiliki kemampuan dan kecerdasan teknis untuk mencetak gol dalam situasi apapun.

Haaland mungkin akan bergabung untuk memenangkan Ballon d’Or pada banyak kesempatan dalam karirnya, jika dia terus berlanjut dengan ritme yang sama.

1.Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain)



Seharusnya tidak mengejutkan siapa pun bahwa Kylian Mbappe berada di puncak daftar ini. Superstar Prancis itu mungkin adalah pesepakbola yang paling kuat untuk memenangkan Ballon d’Or di tahun-tahun mendatang. Faktanya, tidak mengherankan jika Mbappe mengangkat penghargaan tersebut dalam beberapa tahun ke depan.

Mbappe telah mengejutkan Ligue 1 sejak pindah ke PSG dan dia menjadi lebih baik setiap musim. Penyerang tersebut saat ini adalah pencetak gol terbanyak keempat PSG sepanjang masa. Dia telah memenangkan semua yang dia bisa dengan klub, selain dari gelar Liga Champions yang sulit diraih.


Menurut Kaskuser mana nih yang cocok? atau mungkin ada pemain lain yang menjadi pilihan kalian? coba sebutkan ya~

Sumber : Bolazola
Dsitumeang
hiestelle
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.