• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Reaksi Kaum Lelaki Ketika Mendapati Pesan Ditarik Kembali Oleh Lawan Chatnya!

haz0204Avatar border
TS
haz0204
5 Reaksi Kaum Lelaki Ketika Mendapati Pesan Ditarik Kembali Oleh Lawan Chatnya!

Sumber Gambar : Di sini




Assalamualaikum, Agan dan Sista. Jumpa lagi di thread ane. Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat, ya.


Lelaki, makhluk ciptaan Tuhan yang selalu mempertimbangkan segala berdasarkan logika. Mereka tak seribet perempuan yang notabene lebih perasa dan sensitif. Sudah bukan rahasia umum lagi jika lelaki lebih sering dianggap sosok yang tak peka.

Namun, jangan salah. Bukan lelaki yang tak peka, tetapi memang mereka lebih mengedepankan logika daripada perasaan. Meski ada pula yang sensitif seperti wanita. Tak mudah peka bukan berarti tak gampang meluapkan emosi. Sehingga bisa semena-mena saja berbuat padanya. Mereka para lelaki pun mempunyai perasaan.

Nah, kira-kira bagaimana reaksi kaum lelaki menanggapi sebuah chat yang ditarik kembali oleh lawan chatnya? Berikut beberapa hal diantaranya :

1. Cuek

Quote:

Sumber Gambar : Di sini


Beberapa lelaki biasanya akan cuek saat melihat sebuah chat yang ditarik kembali oleh pengirimnya. Ia tak begitu ambil pusing dengan hal tersebut. Alasannya, mungkin si pengirim memang tak ada niat chat, makanya dihapus kembali.

2. Penasaran

Quote:

Sumber Gambar : Di sini


Tak sedikit pula lelaki yang menjadi penasaran dengan isi chat yang telah dihapus kembali oleh lawan chatnya. Meski terkadang ia memilih diam, tapi tak jarang juga langsung menanyakan apa isi chat yang telah ditarik kembali tersebut pada pengirimnya.

3. Kesal

Quote:

Sumber Gambar : Di sini


Ada pula tipe lelaki yang seketika akan kesal saat melihat chat yang telah dikirim ditarik kembali. Alasan mereka cukup logis, tak semua orang punya banyak waktu untuk terus online. Jadi, begitu melihat hal tersebut terjadi, sudah pasti doi akan kesal.

4. Marah

Quote:

Sumber Gambar : Di sini


Hampir sama seperti nomer tiga, ada juga tipe lelaki yang bakalan langsung marah saat ia menjumpai chat yang ditarik lagi oleh pengirimnya. Tak sedikit yang merasa dipermainkan. Belum sempat dibaca sudah ditarik kembali pesannya. Biasanya hal ini akan berujung pada pertengkaran sebab adanya kesalahpahaman.

5. Biasa Saja

Quote:

Sumber Gambar : Di sini


Ada pula lelaki yang bereaksi biasa saja saat mendapati ada chat yang ditarik kembali pengirimnya. Ia memaklumi hal tersebut dengan alasan mungkin si pengirim typo atau salah kirim.

Nah itulah beberapa reaksi yang sering dilakukan lelaki saat mendapati ada chat yang ditarik kembali oleh pengirimnya.

Namun, kelima reaksi di atas bisa saja tak berlaku untuk pengguna aplikasi kirim pesan bermodifikasi ya, GanSist. Meski pesan telah ditarik kembali, tetap saja para pengguna aplikasi ini masih bisa membacanya.

Bagaimana menurut Agan dan Sista di sini? Silakan bisa sharing pengalaman di kolom komentar, ya. Berkomentarlah dengan bijak.

Sekian dulu dari ane. Kurang dan lebihnya mohon maaf. Ditunggu cendol, komen, dan rate-nya, Gansis.
Terima kasih.



Penulis : Haz
Sumber Tulisan : Opini Pribadi
nomorelies
orgbekasi67
aygilagility
aygilagility dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.1K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.