• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wow 5 YouTuber Indonesia Ini Mengalami Transformasi yang Cukup Signifikan!

haz0204Avatar border
TS
haz0204
Wow 5 YouTuber Indonesia Ini Mengalami Transformasi yang Cukup Signifikan!
YouTuber Indonesia


Sumber Gambar : Di sini




Assalamualaikum. Hai, Agan dan Sista, jumpa lagi di thread ane. Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat, ya.


Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, jika profesi sebagai YouTuber merupakan salah satu profesi dengan gaji yang bisa dibilang menggiurkan. Oleh karena itu pula sekarang makin menjamur orang-orang yang menjalani profesi ini.

Menjadi YouTuber dengan penghasilan yang fantastis, tidak bisa didapatkan secara instan. Hal itu butuh usaha dan kerja keras yang tak sebentar. Para YouTuber harus berlomba-lomba menyajikan konten yang menarik agar memperoleh banyak viewersdan subscriber.

Seiring berjalannya waktu, para YouTuber pun akan mengalami perubahan. Baik dari segi penampilan, maupun penghasilan.


Berikut ini beberapa transformasi YouTuber Indonesia yang cukup signifikan :

1. Andy Irfan (Erpan1140)


Sumber Gambar : Di sini


Andy Irfan atau lebih dikenal dengan nama Erpan merupakan YouTuber gaming asal Indonesia dengan spesialisasi game Minecraft. Pria kelahiran Balikpapan, 4 November 1998 ini mengalami perubahan penampilan yang cukup signifikan. Bisa GanSist lihat sendiri pada gambar di atas, bagaimana penampilan Erpan zaman dulu dan sekarang ini.


2. Kemal Palevi


Sumber Gambar : Di sini



Sumber Gambar : Di sini


Pria yang memiliki nama lengkap Ahmad Kemal Palevi ini merupakan Juara 3 Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV. Video-videonya yang diunggah di akun youtube milik pria kelahiran Samarinda, 25 Agustus 1989 telah ditonton ratusan ribu kali.

Pada foto di atas, bisa GanSist lihat sendiri perubahan penampilan Kemal Palevi zaman dulu dan sekarang. Foto dengan baju biru tersebut adalah foto lawas YouTuber ini. Sementara foto di bawahnya merupakan potret Kemal Palevi yang sekarang.


3. Reza Oktavian


Sumber Gambar : Di sini



Sumber Gambar : Di sini


Reza Oktavian atau yang lebih dikenal dengan nama Reza Arab merupakan pria kelahiran Jakarta, 15 Oktober 1987. Selain sebagai YouTuber, dia juga seorang DJ, Musisi, Sutradara, Selebriti Internet, Penyanyi, Streamer, Seniman, dan juga Aktor.

Dua gambar di atas adalah potret Reza zaman dulu dan sekarang. Di mana sekarang ini dia lebih memilih mengecat putih rambutnya.


4. Deddy Corbuzier


Sumber Gambar : Di sini


Setelah pensiun dari dunia sulap, pria kelahiran 1976 ini sering terlihat di layar kaca sebagai presenter. Selain itu Dedy juga menjadi seorang YouTuber. Bapak satu anak berambut plontos itu, kini disebut sebagai Father of YouTube.

Perubahan penampilan mantan pesulap ini terlihat cukup signifikan. Di mana potret Dedy yang sekarang kepala lebih plontos dan berbadan atletis. Sementara dulu, Dedy suka sekali memakai make up yang ikonik, baju serba hitam, dan rambut yang masih gondrong.


5. Jess No Limit


Sumber Gambar : Di sini


Nama asli pria kelahiran Jakarta, 5 Februari 1996 ialah Tobias Justin. Selain sebagai YouTuber, Jess juga seorang pemain permainan daring dan juga streamer. Sejak kecil Jess sudah menyukai game.

Dari gambar di atas bisa terlihat potret Jess zaman dulu dan Jess sekarang ini. Kalau dilihat dari foto tersebut, sepertinya pepatah yang mengatakan semua akan glowing pada waktunya itu benar ya, GanSist.


Itulah 5 YouTuber Indonesia yang mengalami transformasi cukup signifikan. Terlepas dari segala pro dan kontra yang ada, kita bisa mengambil pelajaran dari perjalanan karir mereka sehingga sukses menjadi YouTuber terkenal, memiliki penghasilan fantastis, dan juga perubahan penampilan yang menjadi lebih baik dari sebelumnya.


Sekian dulu dari ane. Kurang dan lebihnya mohon maaf. Ditunggu cendol, rate, dan komennya, GanSist. Terima kasih.




Penulis : Haz
Sumber Tulisan : Opini Pribadi, 1, 2, 3, 4, 5
Howitzer.
jamesbondan007
franssinaga
franssinaga dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.8K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.