Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Rekomendasi Podcast di Minggu Keempat Mei 2021
Halo Agan dan Sista! Podcast of the Week kembali lagi! Mincast gak bosen-bosen rekomendasiin Gansis beberapa podcast yang menarik perhatian tiap minggunya. Mincast mau sekaligus ngajak Gansis dengerin juga, dijamin gak nyesel!

Podcast yang terpilih di minggu keempat Mei 2021 jatuh kepada :

1. DEDEMIT - Susuk Kuntilanak Nenek

Siapa sih yang tidak kenal dengan susuk? Susuk merupakan jimat berbentuk jarum yang ditanamkan oleh seorang dukun ke dalam wajah atau tubuh. Biasanya banyak orang yang menggunakan susuk ini untuk meningkatkan pesonanya dalam urusan percintaan atau pekerjaan. Namun, di balik susuk itu ternyata ada sosok yang bisa menguasai tubuh penggunanya seperti di cerita podcast DEDEMIT episode minggu ini. Hiiiii~ Sereeeem!!


podcast-episode


2. Kepo Maksimal - Begal Payudara Kemayoran Bikin Heran

Begal motor udah gak jaman, sekarang jamannya begal payudara! Minggu lalu terjadi kasus pelecehan yang disebut sebagai begal payudara pada wanita yang sedang mengendarai sepeda di daerah Kemayoran. Aksi tersebut ternyata terlihat oleh pengendara mobil dan terjadi kejar-kejaran untuk menangkap si pelaku yang sempat terekam kamera dan viral di media sosial. Kali ini podcast Kepo Maksimal akan membahas fenomena tersebut. Buat semua wanita harus lebih ekstra berhati-hati nih karena kasus pelecehan sekarang gak pandang bulu!

podcast-episode


3. Podcast Ruang HRD - WFH (Reborn) di Mata HRD


Sehabis lebaran kemarin kasus Covid-19 bukannya menurun malah makin meningkat dan ditambah munculnya varian baru virus ini yang semakin berbahaya. Hal ini juga berdampak pada para pekerja, mungkin gak semuanya tapi banyak dari mereka yang harus kembali bekerja di rumah atau full WFH. Bagaimana pandangan HRD tentang kasus WFH yang harus diberlakukan full lagi dan tindakan apa yang dilakukan untuk mencegah penyebaran bagi pekerja yang harus datang ke kantor? Langsung aja dengerin Podcast Ruang HRD kali ini, cuuus~

podcast-episode



4. Podcast Jam Tujuh - Eps 38: "Mau saya tilang atau saya bantu aja nih?..."

Aturan lalu lintas dibuat oleh kepolisian untuk dipatuhi oleh masyarakat demi keselamatan mereka si pengguna jalan. Namun, tidak sedikit pengguna jalan khususnya yang mengendarai kendaraan sering keciduk oleh polisi karena melakukan pelanggaran sehingga mereka kena tilang. Banyak masyarakat takut saat terkena tilang karena harus berurusan dengan polisi atau terbayang-bayang masuk bui dan beberapanya memilih jalan damai yang cepat dengan minta bantuan polisi memakai cuan. Cara ini emang gak bisa hilang ya di Indonesia. Yuk kita bahas bareng di Podcast Jam Tujuh!

podcast-episode


5. Talk 2 Talk - Belanja COD & Netizen Barbar (with Design Rant)

Di pertengahan tahun 2021 ini sudah terjadi beberapa kasus belanja COD (Cash On Delivery) yang bikin pembeli ngamuk-ngamuk ke kurir. Apakah Gansis masih ingat dengan ibu-ibu ngamuk ke kurir yang viral itu? Setelah video ibu-ibu viral itu kemudian disusul oleh video mas-mas yang ngamuk ke kurir sampai mengancam pake pedang! Waaah makin serem aja nih, kalo menurut kamu sistem COD ini mending dihapuskan atau tidak? Langsung aja kita bahas bersama di podcast Talk 2 Talk.

podcast-episode

Berikut rekomendasi podcast dari Mincast untuk menemani weekend Agan dan Sista. Selamat untuk podcast UGC yang terpilih! Semoga Gansis bisa terhibur dan untuk kreator-kreator podcast semoga bisa lebih semangat menghasilkan konten baru yang menarik!

Buat Gansis yang mau buat podcast dan upload di KASKUS Podcast BISA BANGET!Untuk cara uploadnya bisa cek di website ini atau di postingan Instagram #BelajarBarengMincast. Happy weekend~



telah.ditipu
galigulagalu
hoorray
hoorray dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.