Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Saat Tante Ikut Campur Makeup Nude Dibilang Kaya Mayat, Minta Yang Lebih Menor

DheafrilianiAvatar border
TS
Dheafriliani
Saat Tante Ikut Campur Makeup Nude Dibilang Kaya Mayat, Minta Yang Lebih Menor

Instagram : khadijahazzahra_makeup


Seorang MUA hits, Khadijah Azzahra baru saja membagikan pengalamannya yang unik saat merias pengantin. Khadijah menceritakan bahwa ia terpaksa harus mengganti lookmakeup pengantinnya, sesuai dengan request dari bude, tante, bahkan tetangganya, dan bukan sesuai dengan request sang pengantin.



Instagram : khadijahazzahra_makeup

Bude, tante, sampai tetangga turut mengomentari riasan wajah sang pengantin yang dinilai terlihat seperti makeupmurah, pucat, bahkan dibilang seperti mayat. Padahal sang pengantin, memang menginginkan makeup bertema fresh look no barbie. Selain mengomentari warna lipstiknya yang terlihat pucat, mereka juga mengomentari maskara matanya yang kurang terlihat, bentuk alisnya yang dinilai terlalu kotak, bahkan sampai pemilihan bajunya yang tak luput dikomentari. Padahal itu semua merupakan request dari sang pengantin.

Khadijah selaku MUA, menuturkan bahwa ia merasa sedikit kesal sekaligus kasihan kepada sang calon manten, karena di hari bahagianya, mood sang calon manten menjadi kurang baik akibat dari campur tangan keluarganya itu. Bahkan ia juga mengatakan bahwa suasana di ruangan saat itu seketika menjadi panas ketika keluarganya mulai masuk dan turut ikut campur mengomentari riasan wajah sang calon manten.

Komentar bernadakan simpati terhadap calon manten juga kepada sang MUA membanjiri kolom komentar instagram @khadijahazzahra_makeup. Banyak juga MUA terkenal lainnya yang turut mengomentari tindakan yang dilakukan oleh bude, tante, dan tetangga dari calon manten tersebut, seperti MUA kenamaan Irwan Riady yang turut membagikan pengalaman serupa yang pernah ia alami.

Gimana nih kalau kalian yang ada di posisi pengantinnya? kira-kira bakalan tetep sabar atau malah jadi badmood?.

Beberapa waktu yang lalu, saya pernah membaca tips dari seorang MUA (tapi lupa namanya hehe), dia mengatakan bahwa sebaiknya proses makeup dilaksanakan disuatu ruangan khusus dan tidak boleh sembarang orang masuk. Ia menyarankan agar hanya orang-orang tertentu yang boleh masuk seperti orang tua atau orang yang dipercaya. Hal ini bertujuan agar proses makeup berlangsung dengan lancar dan mood dari pengantinnya tidak rusak. Juga untuk menghindari apa yang dialami oleh Khadijah.

Semoga kita semua dijauhkan dari tante, saudara, sampai tetangga yang suka ikut campur dan super ngeselin.

Diubah oleh Dheafriliani 27-05-2021 11:38
ujellyjello
toinxx08
mockerz
mockerz dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.