Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hafizh.paringgaAvatar border
TS
hafizh.paringga
Novelis Terbaik Indonesia
Indonesia memiliki banyak novelis hebat. sebut saja Andrea hirata, ahmad fuadi, dee lestari, dan masih bnyak lagi. di antara yang banyak itu, saya memilih satu novelis yang menurut saya terbaik. bisa saja klian memiliki pilihan lain.

jadi, setelah saya pikir, saya memilih Tere Liye sebagai novelis terbaik Inronesia.

yaa... walaupun karya Tere Liye belum seterkenal karya Andrea hirata yang telah diterjemahkn ke puluhan bahasa, tapi, untuk komsistensi isi, menurut saya Tere Liye lebih baik.

Tere Liye sellu, setidaknya menerbitkan satu buku dalam setahun, dan itu membuatnya menjadi slah satu novelis terprosuktif.

selain itu, dari satu novel ke novel lainnya, Tere Liye selalu berhasil menghasilkan tulisan
tidak hanya bagus, tapi juga bermanfaat.

kelebihan lain yang dimiliki Tere Liye, ia mampu menulis banyak genre. jika Andrea hirata atau ahmad fuadi terkenal dengan kisah inspiratifnya, dee lestari fengan kisah fantasi atau Risa saraswati dengan horornya, Tere Liye mampu menggabungkn semuanya. jika dilihat, banyak cerita Tere Liye yang berasl dari khayalannya sendiri dan pemikirannya sendiri. selain itu, kish- kisah dlam novelnya juga memiliki sisi inspiratifnya. lalu, pershabatan, cinta dan keluarga selalu menjadi topik utama novel novelnya. bhkan ada jyga salah satu novel tere liye yang memiliki cerita tentang detektif.

keungguln yng lain, karya tere liye digemari oleh semua usia. muli nk ank, remaja hingga dewasa bhkan manula menyukai karya-karyanya. sebagai contoh, adik saya, orangtua juga nenek saya menyukai karya tere liye (tentunya dengan judul berbeda). di sekolah, temn- temn saya juga lebih memilih karya tere liye untuk dijdikn bahan literasi.

jadi, sekian dari saya. mungkin ada yang berbeda pendapat, tetapi perbedan bukan untuk bahan perkelahianšŸ˜

wassalamu alaikum.



Novelis Terbaik Indonesia
ilafit
Alya917
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.8K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Image
ImageKASKUS Official
42.9KThreadā€¢3.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.