Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
491
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60af859d55cf7e60b3446fed/alvin-faiz-menikah-di-usia-17-tahun-kini-digugat-cerai-istri-imbas-nikah-muda
Alvin Faiz, Putra dari Ustad Arifin Ilham sempat menghebohkan publik lima tahun lalu akibat keputusannya menikah muda. Dia menikah kala usianya baru menginjak usia 17 tahun. Perempuan beruntung yang mampu merebut hati Alvin adalah seorang perempuan berdarah Chinese bernama Larissa Chou.
Lapor Hansip
27-05-2021 18:42

Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Alvin Faiz, Putra dari Ustad Arifin Ilham sempat menghebohkan publik lima tahun lalu akibat keputusannya menikah muda. Dia menikah kala usianya baru menginjak usia 17 tahun. Perempuan beruntung yang mampu merebut hati Alvin adalah seorang perempuan berdarah Chinese bernama Larissa Chou.

Umur Alvin Faiz dan Larissa Chou terpaut beda usia 3 tahun. Larissa umur 20 tahun ketika dipersunting pria berparas rupawan tersebut. Semua media ramai memperbincangkan kecantikan Larissa Chou yang menawan. Dia juga sudah menjadi seorang mualaf sebelum menikah dengan Alvin Faiz.

Larissa Chou langsung merubah style berpakaiannya yang semula sexy menjadi syar'i. Netizen dibuat terkagum -kagum dengan totalitas Larissa dalam berhijrah.

Meskipun terganjal oleh restu orang tua dari Larissa Chou, mereka berdua tetap melanjutkan pernikahan mereka. Karena pihak dari mempelai pria amat mendukung pernikahan anak lelakinya tersebut. Sempat didapuk menjadi pasangan yang couple goals karena rumah tangganya yang harmonis, kini netizen justru dikejutkan dengan kabar keretakan mahlighai pernikahan Alfin Faiz dan Larissa Chou.

Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
Alvin Faiz dan Larissa Chou

Netizen bertanya - tanya mengenai keputusan Larissa Chou yang melayangkan gugatan cerai kepada sosok pria yang nampak sempurna seperti Alvin Faiz. Namun sayang seribu sayang, Larissa Chou tetap bungkam dan belum mau memberikan klarifikasi atas urusan rumah tangganya tersebut.

Quote:Baca juga:


Banyak warganet yang bertanya : "Apakah karena orang ketiga atau poligami?" Dan Alvin Faiz pun membantahnya mentah - mentah. Yang pasti hubungan pernikahan mereka saat ini sedang tidak baik - baik saja.

Terlepas dari apapun penyebab gugatan cerai tersebut, ane hanya bisa mendoakan yang terbaik buat Alvin dan Larissa. Sayang sekali kalau mereka berdua mau menyerah dan memutuskan berpisah, sebab mereka sekarang telah dikaruniai seorang anak hasil buah cintanya selama lima tahun menikah.

Apakah ini imbas dari menikah muda? Ketika usia masih belum matang untuk mengarungi hal besar dan serius seperti pernikahan? Menurut ente gimana nih gansist?

Sumber : okezone.com
Diubah oleh adnanami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hoorray dan 41 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 9
Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
28-05-2021 18:38
Poligami itu syaratnya cuma satu, istri tua lebih bahagia klo lo poligami
0 0
0
Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
28-05-2021 18:39
"Gw bilang juga apa"
0 0
0
Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
28-05-2021 18:39
menurut ane sih pasti ada faktor lain yaa
mungkin kematang emosi dan kedewasaan dalam menyikapi masalah
kadang yang nikah udah cukup umur aja juga suka nyerah waktu ngadepin masalah keluarga
yaa mungkin itu yang terbaik buat mereka berdua
0 0
0
Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
28-05-2021 18:40
78

WKWKWK...ANAK ORG SUFI EMANG BEJAT2 MACAM BAPAKNYE BREE, PERUSAK ISLAM KEDOK USTAD !!!
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
28-05-2021 18:43
mantap sudah ngentot berkali2 dengan nyaman. ganti lobang yang lain. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
28-05-2021 18:45
Larisa terlalu becek


Halaman rumahnya
0 0
0
Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
28-05-2021 18:49
Itu kenapa menikah itu gak semudah membalikan telapak tangan anak anak muda
0 0
0
Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
28-05-2021 18:53
bau-baunya urusan agama emoticon-Shutup
0 0
0
Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
28-05-2021 18:54
bukan imbas nikah muda........


tp imbas nikah gegayaan..... emoticon-Ngacir



0 0
0
Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
28-05-2021 18:56
Ga cocok berarti ame cina,
0 0
0
Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
28-05-2021 18:59
Dulu di paksa kimpoi kali.. entahlah..
0 0
0
Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
28-05-2021 19:01
pasti ada sesuatu makanya cerai. kata "sedang tdk baik2 saja" cuma menutupi
tp yasudalah, netizen jg jgn kepo2 amat, kasian tar tertekan ama cocote netijen
biarkan saja, biar mereka bahagia dgn pilihan masing2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
28-05-2021 19:01
kebelet ngeue ya kek gitu dah...
0 0
0
Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
28-05-2021 19:01
Kaya nya Alvin muda

Kurang kharismatik seperti alm Ayahanda

Jadi otomatis pemasukan duit kurang

Neng chou nge joki lagi

Di MLBB emoticon-Ngakak
profile-picture
AbdChaniago memberi reputasi
1 0
1
Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
28-05-2021 19:07
Ya sudah mau bagaimana lagi kan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
28-05-2021 19:16
lakinya udh punya anak tapi kelakuan masih kyk anak2 (emang masih bisa dibilang anak2 kalo ama ane emoticon-Big Grin)

anak ustad tapi ternyata kagak soleh2 amat.. emoticon-Hammer (S)

larissa kecewa tapi disabar2in dari kemaren2..

akhirnya neng larissa gerak cepat karena mesti mikirin masa depan.. duit warisan gak akan tahan lama say.. emoticon-Kiss
profile-picture
AbdChaniago memberi reputasi
1 0
1
Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
28-05-2021 19:16
Cape2 pindah agama eh gak taunya gak langgengemoticon-Ngakak
profile-picture
fathur394 memberi reputasi
1 0
1
Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
28-05-2021 19:20
Gabut kali Alvinnya?

Jadi Larissa eneg. emoticon-Ngakak
0 0
0
Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
28-05-2021 19:21
akhir akhir ini kayaknya banyak bener tokoh pemuka agama islam yang talak istrinya, emoticon-No Hope

ini sekarang malah anak tokoh pemuka agama islam nya yang dirumorin mau cerai, emoticon-Mewek

mentalnya pada cemen bener gampang nalak/ditalak istrinya, masak gak bisa dibicarain baik-baik dicari solusi
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan muhmantri memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
28-05-2021 19:26
Yang penting gak zinah dan gak maksiat, mau nikah ratusan kali juga yg penting sah yakannn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
sabatonist memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 5 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia