• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Video Hasil Make Up Pengantin Bikin Iba, Netijen: Ibunya Aja Suruh Nikah Lagi!

InaSendry
TS
InaSendry
Viral Video Hasil Make Up Pengantin Bikin Iba, Netijen: Ibunya Aja Suruh Nikah Lagi!


Pernikahan harusnya menjadi momen yang membahagiakan, khususnya buat sang pengantin. Wajar sekali bila konsep sebuah pernikahan menjadi cerminan pribadi sang ratu dan raja sehari.

Demikian juga dengan orang tua sang pengantin, keberhasilannya mengantarkan putra/putrinya hingga memasuki babak baru dalam kehidupan, tentu menjadi kebanggaan tersendiri.

Baik orangtua maupun calon pengantin, sama-sama menginginkan acara pernikahan yang sukses dan lancar. Sehingga layak dikenang seumur hidup. Namun tak jarang maksud baik keduanya ini justru menimbulkan pertentangan, dikarenakan perbedaan pendapat dan cara pandang.

Seperti video yang sedang hangat dibicarakan oleh para netizen +62 berikut ini. Seorang pengantin wanita sedang dirias oleh make up artis. Awalnya hasil riasan tersebut sudah sempurna, sesuai dengan keinginan sang calon pengantin.

Spoiler for video seorang make up artis diprotes:



Namun, tiba-tiba datanglah sang ibu dan memprotes hasil riasan. Menurutnya, riasan tersebut tidak akan kelihatan saat disorot kamera. Maka sang ibu meminta make up artis untuk mengganti warna lipstik yang lebih berani, full warna merah.

Bulu mata yang sudah bagus pun masih disuruh menebalkan lagi. Bahkan sang ibu juga menyatakan kekecewaan pada sang make up artis yang memasang tarif mahal, tapi hasil kurang memuaskan.

Sang make up artis pun pasrah, demikian juga si pengantin yang terlanjur kecewa dengan sikap ibunya, hingga mengatakan, "Sudah, ikutin apa kata Ibu aja, Mbak!"





Padahal si pengantin menginginkan make up yang natural, sebagaimana tren saat ini. Namun, keinginan itu ambyar. Hasil riasan justru sangat menor dan terlihat aneh.

Para netizen yang iba dengan pengantin perempuan itu pun turut mengomentari. Salah satunya mengatakan, "Suruh Ibunya aja yang nikah." "Ibu-ibu zaman purba emang gitu, kasihan mbaknya."

Ane bisa bayangin sih, gimana perasaan si anak. Pastinya sudah capek menghadapi ibunya yang terlalu mengatur dan tidak paham dengan aspirasi anaknya. Ane sering melihat kejadian kayak gini. Perbedaan pendapat antara orangtua dalam menggelar acara pesta pernikahan, mulai dari menu hidangannya, konsep dekorasi, tata cara dalam menerima dan menjamu tamu undangan, hingga make up pengantin.

Repot juga sih, ya, jika orangtua atau anggota keluarga lainnya terlalu memaksakan pendapatnya begini. Meskipun maksudnya mungkin sama-sama baik, tapi jadi tidak bijak bila harus mengecewakan pihak lain. Orangtua mesti menyadari, tren berubah seiring perkembangan zaman. Sehingga ego dalam "mengatur anak" harus dikendalikan. Apalagi anaknya sudah dewasa, perlu dihargai pendapatnya.



Sejatinya pesta pernikahan menjadi momen bahagia seluruh keluarga dan semua orang yang menghadirinya. Karena menjadi peristiwa bersejarah bagi pengantin dan hal yang mengharukan buat orangtua, pun harusnya menjadi sesuatu yang sakral, di mana banyak doa-doa dipanjatkan demi kebahagiaan sang pengantin.

Gansis sendiri punya nggak pengalaman seperti pengantin wanita dalam video tersebut? Yuk, berbagi cerita di kolom komentar.

Malang, 27 Mei 2021

Narasi opini pribadi
Referensi dan ilustrasi 1 2 3 4 5
Diubah oleh InaSendry 27-05-2021 08:22
sawokecik08roseegab.omat
b.omat dan 22 lainnya memberi reputasi
23
36.3K
132
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.