kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Jangan Main Petak Umpet di Malam Hari!

Petak umpet merupakan permainan tradisional cari dan sembunyi yang sudah kita mainkan sejak kecil hingga dewasa sekarang dan biasanya dimainkan oleh dua orang atau lebih. Permainan ini tidak bisa hilang atau dilupakan dan akan terus dimainkan dari masa ke masa. 

Permainan petak umpet ternyata tidak dimainkan di Indonesia saja, di masing-masing negara pasti mempunyai permainan ini hanya saja yang membedakan mungkin dari cara bermainnya.

Selain menjadi salah satu permainan tradisionak yang menyenangkan saat dimainkan, ternyata petak umpet ini juga tidak jarang dikaitkan dengan hal-hal mistis hingga sering diangkat ke dalam film horor.

"Jangan main petak umpet di malam hari nanti diculik setan!"

Gansis pasti sudah sering mendengar peringatan itu bukan? Ada saja beberapa orang yang masih tidak percaya dengan larangan itu karena tidak pernah mengalami apa-apa saat bermain petak umpet di malam hari. Akan tetapi, ada baiknya kita menghindari permainan ini di malam hari. Kenapa? Bisa saja kejadian seperti di podcast MENCEKAMkali ini menimpa Agan dan Sista... 



podcast-episode
zaladi
putwoo
galigulagalu
galigulagalu dan 12 lainnya memberi reputasi
11
4.3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.