Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Kucingmu Suka Melakukan Hal Ini? Tandanya Ia Sayang Banget Sama Kamu, Gan!


GanSis kalian ada yang punya hewan peliharaan gaa?
Pasti seneng banget kan punya hewan peliharaan?
Tentunya kamu sayang banget kan sama hewan peliharaanmu?

Yap! Bagi pemilik hewan peliharaan sudah pasti kamu punya rasa sayang yang besar kan sama peliharaanmu? Nah, tapi apakah hewan peliharaanmu juga punya rasa sayang terhadap kamu? Coba kita cari tau yuk tanda-tanda hewan peilharaan menyayangi kamu, khususnya bagi kamu yang memelihara kucing.



Mendengkur



Kalau kalian punya teman sekamar yang suka mendengkur saat tidur pasti kamu sebel kan dengernya? Tapi kamu jangan sebel kalau yang mendengkur aadlah kucing peliharaanmu ya. Apalagi kalau ia mendengkurnya saat sedang berada di dekatmu, karena hal ini adalah tanda kalau kucingmu memiliki ketertarikan terhadap dirimu.


Ngintilin Kamu Terus



Pernah ga sih kucing kamu suka ngikutin kamu saat kamu hendak pergi? Hal ini sering banget dilakukan kucing ane setiap bokap ane mau pergi ke masjid. Bahkan, ia nungguin bokap ane sampai selesai shalat untuk pulang bareng bokap ane lagi. Nah, hal ini merupakan salah satu bukti kalau ia sayang sama kamu dan ingin ditemenin kamu tersus, sampai-sampai ingin selalu menghabiskan waktu denganmu, GanSis.


Menggigit dengan Pelan



Saat kamu sedang bermain dan menghabskan waktu bersama kucing peliharaanmu, pasti ada kalanya kucingmu mulai menjilati dan menggigit gigit tangan atau kakimu kan? Hal ini menandakan kalau kucingmu mengajak kamu untuk terus bercanda dengannya. Ingat gigitan disini adalah gigitan bercanda yang pelan yaa, bukan menggigit dengan keras sampai melukai.


Menggosok Tubuhnya Di Kakimu



Pernah ga sih kucingmu selalu datang mendekatimu lalu kemudian menggosok gosokkan wajah atau tubuhnya pada kakimu? Ternyata hal ini dilakukan kucing untuk meninggalkan aroma tubuhnya pada kakimu. Ini merupakan tanda untuk menandai kalau kamu adalah milik si kucing. Selain ini hal ini juga sebagai tanda perhatian loh.


Menekuk Ekornya Saat Melihat Kamu



Bentuk ekor kucing memiliki arti tersendiri loh. Nah, jika kucingmu sering menekukkan ekornya saat sedang melihat dirimu, tandanya ia sedang menunjukkan sikap ramahnya dan ingin kamu menjadi temannya.


Memperlihatkan Perutnya



Kucing ternyata ga suka tiduran dengan posisi memperlihatkan perutnya terhadap orang asing loh. Hal ini hanya ia lakukan terhadap orang-orang yang ia sayangi. Jika kucingmu melakukan hal ini, tandanya ia sangatlah percaya dengan dirimu.


Sering Mendekatkan Wajahnya Pada Tubuhmu



Kalau kucingmu suka banget menempelkan bagian wajah atau kepalanya pada bagian tubuhmu, tandanya ia sangat nyaman dan sayang banget denganmu, GanSis. Hal ini menunjukkan kalau kamu adalah salah satu orang terdekatnya.


Memijat



Pernah ga sih, kucing peliharaanmu tiba tiba naik ke tubuhmu lalu kemudian memberikan pijatan lembut? Ternyata hal ini ada artinya loh, yaitu tanda ia berekspresi betapa bahagia dirinya saat sedang berada di sekitarmu.



Nah, itu dia beberapa tanda kucing peliharaan sayang dengan dirimu. Nah, kalau kucing peliharaanmu memiliki tanda-tanda ini ga?



SUMBER
toinxx08
sunshii32
onimanimallover
onimanimallover dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan PeliharaanKASKUS Official
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.