muhammadgieAvatar border
TS
muhammadgie
Rudal Israel Tak Jadi Meledak, Netizen: Allah Belum Berkehendak
Israel masih gencar menyerang Palestina dengan rudal dan roket-roket militernya, hampir seluruh gedung-gedung rata dengan tanah. Tak hanya gedung, mereka juga merampas rumah dan harta benda milik warga Palestina.

Serangan yang bertubi-tubi ini juga mengakibatkan banyak korban berjatuhan, tak hanya luka-luka bahkan banyak warga palestina yang meninggal dunia akibat serangan zionis Israel.

Rudal (peluru kendali) atau disebut juga misil adalah salah satu senjata yang digunakan Israel untuk memporakporandakan Palestina, rudal ini dapat dikendalikan secara otomatis dan dapat diarahkan ke bagian mana sasaran yang akan dituju.

Baca Juga: Di Akhir Mei Nanti 10 Zodiak Ini Bisa Terkabul Doanya dan Banyak Uang

Dilansir PORTAL JEMBER dari unggahan Instagram @berbagisemangat, baru-baru ini tengah viral di media sosial video yang memperlihatkan seorang pria sedang tiduran di area luar salah satu bangunan, secara tiba-tiba meluncur rudal di sebelah pria tersebut.

Dengan sigap pria tersebut bangun dan lari terbirit-birit, sebab ia paham begitu rudal diluncurkan maka rudal tersebut akan meledak. Pria yang tidak diketahui identitasnya itu sudah berlari menghindari rudal Israel yang berada tepat di dekatnya, namun dalam video berdurasi 25 detik tersebut terjadi sebuah keanehan.

Rudal yang diluncurkan tersebut dan diduga milik zionis Israel rupanya tak jadi meledak dan menghancurkan bangunan di sekitarnya, akan tetapi hanya berputar-putar di sekitar tempat ia diluncurkan.

Sampai pada akhir video, rudal tersebut tetap tidak meledak hal inipun sontak membuat netizen merasa haru dan sekaligus heran. Misil atau senjata yang diterbangkan tersebut harusnya begitu diluncurkan pada suatu titik ia akan meledak dan menghancurkan area di sekitarnya.

Namun berbeda dengan yang terjadi dalam video tersebut, rudal itu hanya berputar-putar dengan cepat tanpa menunjukkan tanda-tanda akan meledak. Beberapa komentar netizen menyebutkan bahwa ini adalah kuasa Allah SWT.

"Seberapa kuat mereka mau menggempur dan membunuh, kalau Allah belum berkehendak tidak ada artinya," tulis salah satu akun @uko.id.

Baca Juga: Ririn Ekawati Jualan Kopi dan Batagor Disebut Netizen Turun Kelas, Istri Ibnu Jamil Beri Tamparan Halus

Netizen lainnya juga menunjukkan komentar mereka yang membenarkan bahwa rudal yang berputar tersebut adalah kehendak Allah.

"Semua karena Allah, ayo semua muslim jangan lupa berdoa sehabis sholat untuk saudara kita di Palestina," tulis @kakamaulina

Video viral ini sudah mendapat komentar lebih dari 153 netizen, dan like mencapai 16.084 akun.***

https://portaljember.pikiran-rakyat....artinya?page=2

nomorelies
Gakbisabacarule
tepsuzot
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
1
1.4K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.