• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ramalan Mbak You Akan Pernikahan Lesti & Rizky Billar, Dahului Kehendak Tuhan?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Ramalan Mbak You Akan Pernikahan Lesti & Rizky Billar, Dahului Kehendak Tuhan?
Kembali naik ramalan Denny Darko dan Mbak You perihal pernikahan Lesti & Risky Billar


Ramalan, adalah usaha seseorang untuk mengetahui masa depan orang lain atau situasi dan cuaca melalui sebuah ritual dengan media tertentu yang biasanya diawali dari sebuah pertanyaan untuk mendapatkan sebuah jawaban. Adapun sebutan untuk orang yang melakukan ramalan atau meramal biasa disebut sebagai peramal, ahli nujum, atau juru ramal.

Seperti yang kita ketahui GanSis, meramal sendiri banyak sekali bentuk dan jenisnya. Mulai dari media yang dipakai dan kategori jenis ramalan.
Sedangkan untuk ketepatan ramalan sendiri ada yang akurat dan benar, ada pula yang meleset jauh dari apa yang diramalkan.

Banyak orang yang menganggap ramalan adalah sebuah permainan, dimana suatu saat bisa benar dan suatu saat bisa salah. Tidak ada ketepatan yang benar-benar dapat dipertanggungjawabkan atas sebuah ramalan yang diramalkan oleh seorang peramal, bahwa sesuatu akan terjadi detik ini atau menit ini dan terbukti hal tersebut benar.

Ramalan sendiri tidak melulu perihal jodoh, kesehatan, atau rezeki.
Saat ini ramalan juga telah dijadikan sebagai cabang dari ilmu pengetahuan, contohnya ramalan cuaca, ramalan transportasi, dan peramalan komunikasi, namun untuk ramalan jenis ini bukan termasuk ke dalam jenis ramalan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan ya GanSis, sebab ramalan ini menggunakan ilmu membaca gejala, kondisi, dan juga cuaca yang sedang terjadi.




Berbicara mengenai ramalan, kali ini kita akan membahas tentang sebuah ramalan yang diunggah oleh magician Denny Darko tiga bulan lalu bersama Mbak You seorang peramal yang ramalannya perihal kecelakaan pesawat sempat kontroversial yang membahas tentang hubungan artis ternama Lesti Kejora dan Risky Billar.

Di dalam ramalan tersebut membahas tentang hubungan Lesti dan Risky Billar yang kala itu sedang hangat diperbincangkan dan viral karena dipertemukan di sebuah acara reality show.

Dari video ramalan berdurasi kurang lebih 12 menit tersebut Mbak You menjelaskan bahwa jika ada hubungan pernikahan antara Lesti dan Risky Billar maka pernikahan tidak akan berjalan lama karena hadirnya pihak ke tiga di dalam hubungan pernikahan mereka.
Meskipun akhirnya saat diberikan pertanyaan lanjutan oleh Denny Darko apakah hubungan Lesti dan Billar bisa dilanggengkan?

Mbak You menjawab tergantung takdir Tuhan dan yang menjalani hubungan tersebut. Dia hanya memprediksi dan mendoakan yang terbaik untuk hubungan Lesti dan Rizky Billar.

Spoiler for Ramalan:


Ramalan tersebut kembali diperbincangkan oleh warganet setelah Rizky Billar mengunggah sebuah foto bersama Lesti yang diduga foto prewedding.
Potongan video ramalan Mbak You beredar di media sosial memancing tanggapan warganet dan fans Lesti dan Rizky Billar (Leslar).
Banyak warganet yang menyayangkan ramalan tersebut dan berharap ramalan tersebut tidak terjadi, karena memang sosok Lesti dan Rizky Billar adalah dua orang baik yang memang persatuan mereka diharapkan oleh banyak orang.

Kembali pada penjelasan ramalan ya GanSis, bahwa hanya sebuah prediksi yang belum jelas kebenarannya.
Kita pun tidak wajib percaya atau menganggap ramalan itu ada karena takdir Tuhan tidak pernah bisa ditebak oleh seseorang dan kehidupan seseorang tidak ada seorang pun yang bisa memprediksi atau meramalkannya.




Mendengar kabar baik akan dua sosok artis berbakat dan berprestasi ini tentu sudah menjadi kewajiban bagi kita semua untuk mendoakan yang terbaik bagi hubungan mereka.
Melupakan ramalan-ramalan yang hanya sebuah prediksi tanpa bukti karena takdir Tuhan akan tetap berjalan meskipun tidak diramalkan.

Oke GanSis itulah tadi sekilas informasi seputar berita yang tengah hangat diperbincangkan oleh warganet.
Semoga bermanfaat bagi Agan Sista dan terima kasih telah singgah di thread ane



Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi
1, 2, 3

ujellyjello
Seno312
abunabil19
abunabil19 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.