Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

news.bplnAvatar border
TS
news.bpln
Cantik-Cantik, Alumni Grup AKB48 Ini Pilih Terjun ke Industri Film JAV
SuaraBogor.id - Mungkin sebagian sudah tahu grup AKB48, kini grup tersebut bisa dibilang sudah tidak ada. Namun, beberapa alumni grup AKB48 ini lebih memilih terjun ke Industri Film JAV.

Diketahui, bahwa AKB48 merupakan grup yang sangat dicintai banyak orang di beberapa negara. Sebab, popularitasnya di Jepang tidak meragukan lagi.

Selain sebagai grup, para member dari AKB48 memiliki basis penggemar masing-masing yang juga cukup kuat. Meski begitu, beberapa member ada yang berhasil tenar, tapi ada juga sebagian yang tidak disorot bahkan sampai graduate.

Dilansir dari Hops.id -jaringan Suara.com, sebagian dari mereka juga kini terjun ke industri film porno Jepang alias JAV, setelah tidak di AKB48.

Simak ulasan berikut!

Rina Nakanishi


Rina Nakanishi merupakan salah satu member AKB48 generasi pertama yang cukup aktif dan populer. Ia aktif sejak tahun 2005 hingga 2008. Usai graduate dari AKB48 pada tahun 2008, dengan alasan asma, Rina bikin heboh dengan tampil telanjang di majalah FRIDAY, dengan nama Riko Yamaguchi.

Rina kemudian debut sebagai bintang film JAV pada Agustus 2010 silam. Bahkan, adiknya juga pernah ikut terjun dalam industri yang sama. Keduanya bahkan pernah berkolaborasi dalam satu film.

Kini, baik Rina maupun sang adik telah pensiun dari industri tersebut. Kabarnya, Rina Nakanishi kini telah menikah dan memiliki anak perempuan.

Rina Naruse

Rina Naruse aktif di grup AKB48 dari tahun 2007 hingga 2009. Kemudian pada usianya yang ke-20, tepatnya di tahun 2013, Rina Naruse terjun ke industri film JAV.
Dalam industri tersebut, Rina Naruse memakai nama Haruna Aisaka. Disebut-sebut, karir Rina Naruse di industri film dewasa Jepang lebih sukses ketimbang saat dirinya di AKB48.

Rumi YonezawaRumi Yonezawa aktif sejak tahun 2006 hingga 2012 di AKB48. Namun ia harus keluar karena sebuah skandal, di mana ia kedapatan berfoto saat berduaan dengan seorang pria.

Rumi Yonezawa kemudian terjun ke industri JAV pada tahun 2014 dengan debut membintangi film dewasa. Tapi film tersebut merupakan karya yang pertama dan terakhir baginya, karena mendapat ulasan yang negatif dari publik. Rumi juga pernah melakukan foto telanjang untuk majalah FRIDAY.

Eri Takamatsu

Sebelum terjun ke industri film dewasa, Eri Takamatsu merupakan trainee grup AKB48 dari 2009 hingga 2010. Tapi sayang kala itu ia tak pernah dipromosikan ke grup utama. Akhirnya pada tahun 2010 ia keluar, tanpa alasan yang jelas.

Kemudian pada tahun 2013 Eri Takamatsu diketahui mulai membintangi film dewasa Jepang alias JAV. Saat bergelut di industri film dewasa, Eri Takamatsu menggunakan nama Risa Tachibana. Eri Takamatsu menelurkan karya film dewasa sebanyak tujuh film, hingga akhirnya pensiun pada tahun yang sama.

Marie Watanabe

Nama Marie Watanabe mungkin tak begitu dikenal. Pasalnya, ia hanya sempat menjadi trainee di AKB48 selama enam bulan pada tahun 2007 silam. Kala itu, Watanabe juga tampil sangat sedikit di theater. Marie Watanabe dikabarkan masuk ke industri JAV pada tahun 2018.

https://bogor.suara.com/read/2021/05...ilm-jav?page=2

Trit perdamaian di BPLN CITY...emoticon-Leh Uga
sya123
prariga
jiresh
jiresh dan 15 lainnya memberi reputasi
16
13K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.