Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Madura
  • Boekit Tinggi Daramista, Destinasi Wisata Hits di Madura

pemuda.sampangAvatar border
TS
pemuda.sampang
Boekit Tinggi Daramista, Destinasi Wisata Hits di Madura

Madura selain terkenal dengan wisata religi, wisata kuliner, ternyata wisata alamnya yang menakjubkan bukan hanya isapan jempol belaka.

Banyak banget wisata alamnya yang masih belum ter-ekspose dunia luar, surga-surga tersembunyi yang masih aman dari tangan-tangan jahil.

Bagi Agan dan Sista penyuka selfie, ada salah satu tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan, Boekit Tinggi Daramista bisa jadi pilihan Agan dan Sista melepas penat.
Quote:

Quote:

Siapkan fisik GanSist terlebih dahulu, karena tempat wisata tersebut berada di atas perbukitan. Tenang GanSist, semua rasa lelah akan terbayar kontan saat sampai di Boekit Tinggi Daramista, pemandangannya indah bak di negeri dongengemoticon-Wow

Berlokasi di Daramista, Lenteng, Kabupaten Sumenep, lokasi ini cukup terpencil berada di atas perbukitan. Ane sarankan untuk menggunakan alas kaki yang nyaman saat mengunjungi lokasi tersebut, karena masih banyak jalanan berbatu dan tidak rata.
Quote:

Untuk menuju lokasi jangan lupa gunakan Google Maps agar tidak tersesat. Gunakan selalu Smartfren Unlimited MAXIagar sinyal lancar nggak pake lemot atau lenyap. Mau seseruan upload live Instagram selama di perjalanan juga bisa banget, mau bikin konten kreator juga ngga ada kendala. Sinyal internet kencang, kuota aman.

Untuk tiket masuk ke dalam tempat wisata ada dua pilihan, GanSist, untuk tiket per-orang dihargai Rp5.000 sedangkan untuk tiket terusan selfie dihargai Rp.15.000 per-orang.

Untuk setiap spot selfie yang telah disediakan pengelolah Agan dan Sista diharuskan membayar Rp5.000 untuk 15 menit ber-selfie ria. Saran ane sih, ambil tiket terusan selfie jika GanSist memang suka ber-swafoto, karena banyak banget tempat-tempat menarik dan bikin mata takjub yang amat sayang jika tidak diabadikan dalam jepretan kamera.

Bagi penyuka tantangan, ada wahana flying fox. Rumah hobbit, taman bunga, setiap sudut ada tempat untuk berteduh dan melepas penat. Bagi Agan dan Sista penyuka camp, pihak pengelolah juga menyediakan camp ground untuk GanSist yang ingin merasakan bermalam di perbukitan.
Spoiler for :

Oiya, catat jam operasionalnya, ya, GanSist, Boekit Tinggi Daramista dibuka setiap harinya, mulai pukul 6.00 WIB - 22.00 WIB.
Quote:

Quote:

Quote:

Agan dan Sista bisa menikmati gemerlap Kota Sumenep dari atas bukit pada malam hari, betapa indahnyaemoticon-Matabelo

Jangan lewatkan juga keindahan pagi dan senja di Boekit Tinggi Daramista, benar-benar lukisan alam yang menakjubkan!

Liburan murah meriah di tanah Sumenep, kuy gasken!

Sumber gambar dan referensi: 1, 2, 3, 4
yugeel
iissuwandi
revadhana
revadhana dan 4 lainnya memberi reputasi
5
888
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Madura
MaduraKASKUS Official
1.7KThread686Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.