Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Italia dan Belgia Auto Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2020?

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Italia dan Belgia Auto Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2020?
Kompetisi sepak bola paling akbar di Benua Biru yaitu Euro 2020 bakal berlangsung sebentar lagi GanSis! Sudah pasti Grup F bakal jadi sorotan di Euro tahun ini pasalnya Grup F merupakan grup Neraka yang diisi tim-tim besar yaitu PRANCIS, PORTUGAL, JERMAN dan Hongaria, juara Euro sama Piala Dunia ada dalam satu grup, gilaaaaa.. Jadi, gak sabar ni buat nonton Euro 2020.


(Bedah-bedahan Peta Kekuatan Tim Grup A dan B Euro 2020, Foto: Design Kapten Kaskus)


Nah, sebelum kita terbang jauh ke Grup F, izinkan Kapten membahas peta kekuatan tim-tim yang berada di Grup A dan B ya GanSis. Grup A diisi oleh Italia, Swiss, Turki dan Wales sedangkan Grup B diisi oleh Belgia, Denmark, Finlandia dan Rusia. Boleh sepakat apa engga, Italia dan Belgia jadi dua tim yang paling menonjol di Grup A dan B dan bisa "dipastikan" kedua tim ini bakal lolos ke babak 16 besar.

podcast-episode

Kenapa Kapten bisa bilang seperti itu? Pasalnya Italia asuhan Roberto Mancini di babak kualifikasi Euro 2020 begitu superior bahkan tidak pernah menelan kekalahan, seri aja engga, alias tampil sempurna. Dari 10 pertandingan yang telah digelar, Italia meraih 30 poin!! Gokil banget kan. Gak mau kalah dari Italia, Belgia juga tampil superior di babak kualifikasi Euro 2020 dengan generasi emasnya, Kevin De Bruyne dkk berhasil sapu bersih kemenangan.


(Roberto Mancini bersama Skuad Timnas Italia, Foto: BolaSports)


Faktor lainnya yang buat Kapten percaya diri, Italia dan Belgia bakal lolos ke babak 16 besar adalah kedua tim ini jadi tim yang paling sedikit kebobolan di babak kualifikasi Euro 2020. Italia cuman kebobolan empat kali sedangkan Belgia masih lebih baik dari Italia yaitu cuman kebobolan tiga kali aja dari 10 pertandingan. No komen dah, jago banget ya GanSis!


(Skuad Generasi Emas Belgia, Foto: BolaSkor)


Lantas dengan Italia dan Belgia yang bisa "dipastikan" lolos ke babak selanjutnya kira-kira tim mana lagi ya dari Grup A dan Grup B yang bakal ikuti jejak Italia dan Belgia?? Menarik juga untuk melihat, apakah timnas Belgia masih berharap kepada Eden Hazard? Seperti yang kita ketahui GanSis, musim ini Eden Hazard tidak banyak berkontribusi untuk Real Madrid klub yang ia bela sekarang.

Daripada makin panjang, langsung aja dengerin di podcast Kapten Kaskus ya GanSis, enjoy!!

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan






Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 25-05-2021 10:49
m4ntanqv
galigulagalu
Daniswara92
Daniswara92 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.9K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.