ajiqueenAvatar border
TS
ajiqueen
Bikin Malu! Cowok ini Nyanyikan Sindiran Hutang di Tengah Keramaian


Assalamualaikum Agan Sista, bagaimana kabarnya? Semoga kita selalu berada di dalam lindunganNya serta mendapat bearokah dariNya.

Menyanyi merupakan suatu hobi di kalangan para remaja. Ada pula yang menjadikan nyanyian sebagai objek untuk bekerja. Baik itu yang merupakan pekerjaan sambilan, atau bahkan pekerjaan utama.

Banyak sekali para artis di kalangan kita yang menjadi terkenal akibat sebuah nyanyian. Contohnya saja seperti Ayu Ting-Ting, Nikita Willy, Sazkia Gotik, Cakra Khan, Inul Daratista, dan masih banyak pula penyanyi-penyanyi lain yang terkenal karena apiknya suara yang mereka miliki.

Nyanyian pun juga ada beberapa genre, seperti musik anak-anak, dangdut, populer, dan juga beberapa genre musik yang lainnya.

Mungkin pernah di antara kita menyanyikan lagu sindiran kepada teman, seseorang, ataupun sahabat. Baik itu dengan cara mengganti lirik lagu, atau justru membuat lagu sendiri.

Akhir-akhir ini dunia maya heboh akibat aksi yang sungguh memalukan. Seorang lelaki yang menyanyikan lagu sindiran kepada seseorang yang tidak mau membayar hutang.

Niatnya sih bener mau ngingetin. Tapi caranya itu loh, bikin para orang-orang di sekitarnya geleng-geleng kepala. Justru bisa jadi para temannya tutup wajah akibat merasa malu, wkwkwk.

Lelaki ini mengubah lirik lagu potong bebek angsa dengan kata-kata yang di buatnya sendiri. Ingin lihat bagaimana lelaki ini membuat malu teman-temannya? Mari kita lihat bersama-sama dalam cuplikan video di bawah ini. Cekidot!




Nah, Agan Sista udah lihat kan, bagaimana lelaki tersebut menyindir orang yang nggak mau bayar hutang?

Banyak yang bilang kalau perempuan itu suka nyinyir, banyak omong, suka ghibah-in seseorang, suka nyindir, dan masih banyak hal-hal negatif yang di lakukan olehnya. Tapi ternyata cowok juga ada beberapa yang sama. Contohnya saja teman saya sewaktu di Madrasah Aliyah/ Sekolah Menengah Atas/ Sekolah Menengah Kejuruan dan satu lagi seperti yang di atas tadi.

Apa Agan Sista ada yang memiliki teman laki-laki yang juga suka nyinyirin tetangga? Tetangga kelas misalnya, wkwkwk.

Nah, kalau Agan Sista memiliki teman yang modelannya dan melakukan aksi seperti video di atas, bagaimana reaksi GanSis? Tutup wajah kah? Atau malah ketawa ngakak? Kalau Agan Ts sih malah ketawa ngakak ya, hehehe.

Mungkin cukup sekian yang bisa Agan Ts ucapkan. Semoga menghibur GanSist, di hari yang penuh bahagia ini. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sumber : Instagram
Narasi : Pribadi
uki49
makgendhis
iissuwandi
iissuwandi dan 6 lainnya memberi reputasi
7
26.5K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.