valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Anies: Perjuangan untuk Kemerdekaan Palestina Selalu Jadi Agenda Utama


Anies Baswedan mengajak seluruh masyarakat, khususnya umat muslim di Indonesia, memberikan dukungan kepada bangsa Palestina . Anies mengajak umat muslim mendoakan rakyat Palestina yang saat ini sedang mengalami cobaan besar.

Hal itu diungkapkan Anies Baswedan saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dan halal bihalal virtual Persaudaraan Alumni (PA 212) yang ditayangkan di akun YouTube milik FNN TV, Sabtu (22/5/2021) malam.

"Insya Allah, dalam suasana Syawal, kita sambil mendoakan, memberikan support kepada saudara-saudara kita di Palestina, yang saat ini sedang mengalami cobaan yang tidak kecil," kata Anies.

"Insya Allah perjuangan untuk menghadirkan kemerdekaan bagi bangsa Palestina selalu menjadi agenda utama dan selalu kita pertahankan," imbuhnya.


Anies mengajak seluruh umat muslim di Indonesia, terutama para Persaudaraan Alumni 212 untuk saling menjaga silaturahmi. Dia berharap ajang silaturahmi yang digelar PA 212 ini dapat menjadi momentum untuk sama-sama menjaga ketertiban dunia.

"Semoga momentum silaturahmi ini juga menjadi kesempatan bagi kita untuk mengingat bahwa perintah konstitusi adalah ikut di dalam menghadirkan ketertiban dunia. Dan Indonesia punya peran di situ," katanya.

https://nasional.sindonews.com/read/...ama-1621695929
Diubah oleh kaskus.infoforum 24-05-2021 15:43
m4ntanqv
Junmai92
galigulagalu
galigulagalu dan 45 lainnya memberi reputasi
42
8.7K
280
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.