Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kamu Bosan Selalu Berada Di Rumah, Coba Tips Ini Agar Tidak Jenuh

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kamu Bosan Selalu Berada Di Rumah, Coba Tips Ini Agar Tidak Jenuh





Pandemi belum usai, ketika pemerintah selalu memperingatkan jaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan setiap waktu. Pastinya juga untuk kamu yang beraktifitas di luar juga dikurangi, maka kamu akan selalu banyak di rumah.

Selalu berada di rumah pastinya akan membuat kamu jenuh dan bosan, ingin aktivitas diluar rumah, tapi virus selalu mengancam. Resikonya saat ini bisa dibilang cukup tinggi, apalagi ketika imun kamu sedang turun malah akan timbul bahaya yang merugikan diri sendiri.

Nah, agar tidak bete dikala gabut sewaktu dirumah, hal-hal seperti ini bisa kamu lakukan.

1. Menonton Film



Kamu bisa menonton film kesukaanmu di tv, atau melalui applikasi digital. Seperti drama korea atau film-film yang dihadirkan dengan film digital yang semakin variatif.

Kamu bisa menonton berbagai macam genre, hanya dari kamar atau ruang tamu sambil rebahan untuk mengusir rasa bosa. Apalagi sekarang publisher film, memberikan porsi streaming layanan digital.


2. Bermain Game



Wah, siapa sih yang ga suka bermain game. Untuk mengusir rasa bosan hal seperti ini bisa kamu lakukan, apalagi game zaman sekarang lebih banyak online akan membuat hari-harimu tentu lebih seru terutama pada game mobile.

Apalagi buat kamu penikmat PC atau Console, jelas bermain game adalah cara yang menyenangkan untuk membunuh rasa jenuh.

3. Membaca Buku



Nah, untuk kamu yang hobi membaca sudah pasti saat muncul rasa bosan, ambillah referensi buku yang menarik agar pikiranmu lebih nyaman dan semangat baru pun timbul karena dengan membaca kamu ada ilmu yang bisa dipetik.

Membaca bagi kamu yang hobi akan membuat kamu lebih rileks, apalagi ketika membaca buku seperti novel, buku pelajaran, atau buku-buku sejarah pasti akan ketagihan.

4. Membuat Prakarya



Di saat di rumah, terkadang untuk mengusir kebosanan kamu bisa membuat prakarya. Entah itu dari barang bekas pakai, atau kamu membuat dari barang yang baru.

Seperti membuat pajangan rumah, rak sepatu, aquarium, lemari kayu dan banyak prakarya lain yang bisa dibuat dan tentu saja bermanfaat. Bahkan kalau kamu mau tekuni bisa saja jadi bisnis yang menggiurkan loh.


5. Ngobrol Bareng Teman, Ditemani Segelas Kopi Dan Rokok



Dikala bosan dan jenuh melanda, biasanya kamu butuh teman sebagai tempat curhat, ya bisa dibilang sahabat sebagai sarana untuk mencurahkan isi hati.

Kamu bisa mengundang teman untuk datang kerumah atau hanya bicara lewat video call, atau saluran telepon. Keduanya akan sama-sama asyik, tentu saja kejenuhan dan kebosanan kamu bisa hilang kalau sudah seru ngobrolnya




Apalagi dengan ditemani segelas kopi dan Esse Punch Pop, yang memberikan aroma dan rasa tropikal yang kuat. Tak heran bila sambil ngobrol ditemani Esse memberikan suasana hangat ketika sedang bosan, karena terasa lebih fresh dan aromanya tidak pekat, apalagi ngobrol di teras rumah sambil melihat pemandangan orang yang lalu lalang.

Bosan dan jenuh memang membuat pikiran kita menjadi terganggu tapi banyak hal bisa kita lakukan dirumah di kala rasa bosan menerpa. Jangan sampai bosan dan jenuh menjadikan dirimu harus berhenti menikmati hidup.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh c4punk1950... 25-05-2021 05:14
betiatina
orgbekasi67
yugeel
yugeel dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.8K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.