ajiqueenAvatar border
TS
ajiqueen
Bikin Geger, Aksi Bocah Gombali Pelanggannya!


Sumbar gambar

Assalamualaikum Agan Sista, udah lama nih Agan Ts vacum dari kepenulisan. Namun, semoga masih dapat merasuk ke dalam hati dan bisa menjadi hiburan ya di thread Agan Ts kali ini.

Bagi Agan Ts yang termasuk orang jawa, gombal itu ada dua. Yang pertama. Gombal adalah sebuah kata-kata manis yang biasanya di ucapkan oleh seseorang yang sedang kasmaran atau bisa di namakan jatuh cinta. Atau juga bisa di sampaikan oleh seseorang dengan tujuan bercanda / guyonan.

Nah, sedangkan yang ke dua. Menurut versi orang jawa. Gombal itu di artikan sebagai baju yang entah masih bisa di gunakan atau tidak. Di sini ada yang dari orang jawa? Kalau ada, kita satu server dan pasti kemungkinan besar orang jawa tau, hehehe.

Namun yang akan Agan Ts bahas kali ini bukanlah gombal yang nomor dua. Melainkan gombal yang pertama.

Mungkin sebagian dari kita pernah merasakan di gombali atau bahkan pernah yang menggombali. Entah itu secara tulus dari lubuk sanubari, atau hanya sebatas ingin menyenangkan hati. Atau juga bisa dengan tujuan untuk mengakrabkan lingkungan pada diri.

Akhir-akhir ini, dunia maya geger sebab ada seorang penjual yang menggombali pelanggannya. Jika sudah dewasa, mungkin itu adalah suatu hal yang biasa. Namun, apa jadinya jika yang menggombali itu adalah anak kecil?



Inilah kata-kata anak kecil tersebut :

"Manisnya bu kek ibu manisnya. Biar gak luntur kecantikan ibu lho bu.. Masak cantik gak mau beli apalah kata dunia. Nanas ini manisnya kek ibu, apalagi tambah ibu makan, tambah manis, tambah cantik," ujar bocah tersebut.

emoticon-tempted

Ada yang pernah di gombalin sama anak kecil? Kalau Agan Ts untungnya pernah. Dan kesannya tuh ngena banget di hati, kalau inget pasti senyum-senyum sendiri. Ada yang sama seperti Agan Ts ngga?

Nah, kalau anak kecil aja bisa, masa sih Agan sama Sista ngga bisa? Jangan mau kalah, tapi dalam hal positif ya. Berdagang misalnya, seperti anak kecil tersebut. Jangan hanya menggombal untuk memuaskan hasrat yang terpendam kepada kekasih saja, ups.

Mungkin cukup sekian yang dapat Agan ts sampaikan. Terima kasih sudah membaca, dan mohon maaf atas segala kesalahan. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sumber : Instagram
Nasari : Pribadi
Diubah oleh ajiqueen 25-05-2021 07:46
kodokodok
eyefirst2
eyefirst2 dan kodokodok memberi reputasi
2
1.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.