bahar.bin.taikAvatar border
TS
bahar.bin.taik
Biadab! Pria di Lombok rudapaksa Adik Kandung hingga Hamil 8 Bulan
Mataram - Seorang pria berinisial RA (25) asal Praya Timur, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), berbuat biadab dengan merudapaksa adik kandungnya sendiri hingga hamil 8 bulan. RA kini ditangkap polisi setelah orang tuanya melaporkan aksi biadabnya itu.

"Korban dirudapaksa oleh kakaknya RA (25) dari Bilelando, Kecamatan Praya Timur, pada Desember 2020," ungkap Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho dalam keterangan tertulis, Jumat (21/5/2021).

Esty mengatakan korban yang masih pelajar itu dirudapaksa oleh pelaku di rumahnya sesaat setelah korban pulang dari sekolah.

Korban berusaha menolak pelaku untuk melayani nafsunya, namun korban tak berdaya setelah diancam akan dibunuh.

"Korban saat itu berada dalam tekanan dan ancaman akan dibunuh dengan pisau jika menolak berhubungan badan," ujar Esty.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah I Putu Agus Indra mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku, terdapat fakta bahwa telah lima kali pelaku merudapaksa korban. Terakhir dilakukan di rumah mereka pada April lalu.

"Kejadian terakhir pada April 2021. Korban dirudapaksa lagi di kamarnya. Dan modusnya masih sama, pelaku mengancam akan membunuh korban jika menolak," jelasnya.

Korban diketahui hamil setelah Unit PPA Polres Lombok Tengah melakukan visum et repertum terhadap korban di RSUD Praya dengan hasil bahwa korban hamil sekitar 8 bulan dan diperkirakan akan melahirkan pada 15 Juli 2021.

Pelaku saat ini dalam pengamanan di Satreskrim Polres Lombok Tengah. Perkaranya sudah ditingkatkan ke tahap penyidikan," ungkapnya.

Atas perbuatannya itu, pelaku disangkakan tindak pidana persetubuhan terhadap anak sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 ayat (1) dan (2) juncto Pasal 76D Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

https://news.detik.com/berita/d-5577...-hamil-8-bulan

bodoh gak bisa main cantik..

saya dan kakak kandung saya aja bisa dikatakan affair, tapi kami saling mendukung, gak mengekang satu sama lain, gak posesif, dia jalan sama cowoknya, saya juga jalan sama cewek saya.

Hidup itu dinikmati saja, sekedar berciuman, grepe2 dikit, kalo mau crot, ya dimana gitu kek, jangan sampe baik aja emoticon-Big Grin

tapi kita itu sukanya benar2 sayang sebagai adik kakak kandung, engga yg nafsu gimana gimana gitu.

beda ya, nafsu saya sama cewek saya ke kakak kandung saya sendiri, tapi semuanya berjalan lancar sampai hari ini..

tips kalo mau incest, jangan keliatan keliatan amat, dan jangan norak, ngalir aja biasa aja emoticon-Smilie
0
765
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.