• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pegang TT Di Tempat Publik, Aksi Mesum Pelajar Di Kolam Renang, Apakah Akan Ditahan?

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Pegang TT Di Tempat Publik, Aksi Mesum Pelajar Di Kolam Renang, Apakah Akan Ditahan?




Oke, gan pembahasan kali ini tak lepas dari hal yang mantap-mantap. Lo tau sendirikan kalau zaman sekarang itu sudah banyak juga yang tipis iman, apalagi saat ini jilbab hanya sebagai aksesoris layaknya hiasan semata. Jadi kalau ada orang yang mantap-mantap berpakaian yang sopan belum tentu prilakunya sopan, jadi jangan salahkan pakaiannya tapi pelakunya.

Jangan juga alasan terbujuk rayuan setan, karena manusia itu juga bisa jadi setan. Seperti pada kasus yang menimpa pasangan muda mudi, yang melakukan tindakan kurang sopan di tempat publik.



Kita tak usah tutup mata pelajar saat ini terkadang kelakuannya sering kebablasan, tak tahu tempat tak tahu posisi dimanapun mereka berada apalagi sedang kasmaran pasti deh kelakuannya bikin masyarakat geleng-geleng kepala.

Seperti yang terjadi dengan pasangan muda-mudi yang diduga mesum gara-gara pegang TT di depan publik dan keadaan saat itu pun ramai tepatnya di Pemandian Cikoromoy, Pandeglang, Banten.

Quote:


Waduh Jon, gw sendiri bingung kok bisa-bisanya sagne di tempat ramai apa ga malu gitu jilbab yang harusnya melindungi aurat malah jadi penutup aksi enak-enak yang dilakukan pasangannya. Untung saja mata kamera merekam aksinya, maka pasangan itu pun susah untuk mengelak.

Maka keduanya pun diamankan oleh Polisi di rumahnya, namun tidak dilakukan penahanan karena mereka berdua masih pelajar. Dan keduanya diharuskan wajib lapor, serta ada pengawasan dari orang tua pelaku.



Seharusnya keduanya terkena Pasal 281 KUHP, terkait pidana tentang perbuatan asusila di tempat umum dengan ancaman hukuman 2 tahun penjara. Namun yang seharusnya ditahan, karena masih pelajar menjadi wajib lapor.

Lagipula sanksi sosial sudah mereka rasakan ketika video mereka viral, otomatis banyak dari temannya sendiri yang membully. Sindiran tetangga dan juga netizen di medsos, membuat diri mereka stress apalagi sudah masuk ranah berita dimana-mana.

Hukuman sosial ini memang menyakitkan tapi diperlukan agar sadar bahwasanya perbuatan mesum di tempat umum menyalahi etika dan peraturan. Mau berzina sebenarnya tak ada larangan oleh negara, tapi jangan di tempat publik. Tapi oleh norma agama zina ada hukumannya tersendiri, itupun kalau mereka mempelajari agama yang dianutnya secara benar, otomatis akan menghindari yang namanya perzinahan.



Tapi gw rasa sih mereka kapok, maklumlah satu negara tau kelakuan mereka. Apalagi jejak digital akan ada hingga lahir anak mereka nanti kalau sudah menikah, namun kalau kedua pasngan ini menikah kalau beda pasangan? Waduh, serem lah cuy.

Sumber 1, 2
Pic google



Diubah oleh .Boyo. 24-05-2021 00:51
aygilagility
ziont
jiresh
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3
5.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.