Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sungguh Menghibur! Mereka Pesan Ojol Lalu Melakukan Layaknya Pemilihan Miss Universe

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Sungguh Menghibur! Mereka Pesan Ojol Lalu Melakukan Layaknya Pemilihan Miss Universe
Sungguh Menghibur! Mereka Pesan Ojol Lalu Melakukan Layaknya Pemilihan Miss Universe
Sungguh menghibur, pria dan para wanita ini pesan ojol dan lakukan layaknya pemilihan miss universe!


Sungguh Menghibur! Mereka Pesan Ojol Lalu Melakukan Layaknya Pemilihan Miss Universe

Halo agan dan sista, selamat pagi. Miss universe merupakan sebuah kontes kecantikan tingkat dunia yang awalnya merupakan acara Pacific Mills untuk mempromosikan produk pakaian renang Catalina pada 1952. Kalau di Indonesia ada juga khusus untuk para wanita nusantara, namanya putri indonesia.

Menjadi seorang miss universe gak main-main. Karena harus mampu menjadi wanita yang se-perfect mungkin. Yah walaupun sebenarnya gak ada manusia yang sempurna, namun mereka dituntut untuk memiliki intelegensi dan telenta diatas rata-rata kebanyakan wanita di dunia.

Quote:


Lalu apa jadinya jika pemilihan miss universe justru dilakukan oleh orang-orang biasa untuk sekedar iseng bikin konten untuk hiburan? Tentu saja menghibur ya gan sis. Seperti mereka yang satu ini.

Di unggah pada tanggal 23 mei 2021 oleh akun tik tok @ellinamagrayKemudian direpost kembali oleh akun instagram @virall.show. Menampilkan 5 orang wanita dan 1 orang pria (yang nampaknya mehong) sedang berdiri berjejer saling bergandengan tangan.

Layaknya pemilihan miss universe, mereka pun bergandengan tangan dengan pose ala ala kandidat miss universe yang cantik, anggun, dan menawan. Yah padahal pakaian mereka seadanya ya gan hehe.

Quote:


Lalu beberapa saat kemudian datanglah mamang-mamang ojek online datang dengan sepeda motornya. Kemudian sang perekam video tersebut lantas menanyakan siapa, mamang ojolnya pun langsung tahu yang dimaksud adalah siapa pemesan ojek onlinenya tersebut.

Mamang ojol pun menyebutkan nama "christina", dan akhirnya mereka histeris layaknya christina lah yang menang jadi miss universe. Ahaha sungguh kocak nih. Mana yang menang cowok, namanya diplesetkan jadi christina, tambah backsound nya ala ala pemilihan, terus sujud syukur tanda kemenangan lagi haha.

Video ini pun sukses mendapatkan perhatian banyak netizen. Sekitar 61 ribu kali penayangan dan 60 komentar yang beragam dari netizen. Seperti ada yang bilang kalau sebenarnya nama sang cowok adalah ktistian, sampai ada yang memuji kalau ini tuh konten bagus dapat menghibur para ojol.

Quote:


Menurut ane ini tuh menghibur banget sih. Jujur aja waktu pertama kali nontonnya ane langsung tau ini tuh lucu-lucuan aja. Tapi waktu lihat melibatkan ojek online ane jadi wah mengapresiasi soalnya ini kan secara tidak langsung menghibur mamang ojek online ya.

Bayangkan aja diluar sana banyak mamang-mamang ojek online yang capek seharian nge-drive, belum lagi ada penumpang yang gak bersahabat yang kerjaannya baper dan marah-marah. Nah konten kayak gini tuh menghibur menurut ane.

Yah asalkan gak merugikan atau menyakiti para ojol sih gak masalah ya. Soalnya ada tuh yang kayak pesanan fiktif gitu kan kasihan ya ojolnya. Orang cuma mau cari nafkah dengan halal malah dibercandain.

Quote:


Kayak konten yang akhir-akhir ini beredar dari kejadian fakta, bahwa banyak kurir yang disalahkan karena pesanan yang tidak sesuai. Kayak gitu tuh salah paham customer nya aja. Kalau terjadi sama ojek online berarti masih banyak masyarakat yang belum tau soal masalah per-online-nan.

Bagaimana menurut gan sis sekalian? Konten kayak gini menghibur yak? Kalau punya opini lain silahkan dikolom reply ya gan sis. Terimakasih udah baca.
Jumpa lagi di thread ane selanjutnya ya.

Sungguh Menghibur! Mereka Pesan Ojol Lalu Melakukan Layaknya Pemilihan Miss Universe
Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: Klikdan Klik
@abdulqadirz©2021
Diubah oleh abdulqadirz 23-05-2021 23:37
pein666
fias17
screamo37
screamo37 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.5K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.