Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DianAhmadKaskusAvatar border
TS
DianAhmadKaskus
Demi Sebuah Konten, Wanita Ini Bikin Heboh Di Acara Kondangan!
Demi Sebuah Konten, Wanita Ini Bikin Heboh Di Acara Kondangan!
Menjadi seorang konten kreator sekarang ini memang diminati oleh banyak orang. Membuat sebuah konten dengan tingkah polah lucu, aneh dan kadang nyeleneh pun sekarang bukan hal yang aneh. Dengan berlatar belakang di semua tempat dan situasi menjadi pilihan agar konten yang disajikan dapat meraup banyak view, menjadi salah satu tujuan dari para konten kreator ini.

Salah satunya wanita ini, dalam sebuah acara pernikahan, dia terlihat langsung naik ke panggung dan berjoged heboh dengan sebegitunya. Walau sempat diingatkan untuk tidak naik dahulu ke area pelaminan karena masih banyak tamu yang sedang bersalaman dengan kedua mempelai, wanita ini seolah tak peduli.

Bergoyang dengan gaya yang tak biasa, wanita ini sempat membuat tamu yang sedang bersalaman menatap heran ke arahnya, dan memilih bubar dan turun dari area pelaminan.

Spoiler for joged heboh:


Wanita yang memakai stelan kebaya berwarna putih dengan asesoris sebuah tas kecil itu dengan percaya diri terus melenggaklenggok, sementara aksinya direkam oleh seorang rekannya dari bawah panggung. Sebuah komentar netizen bahkan mengatakan, "Malunya dimana,Mbak" emoticon-Leh Uga

Akhir-akhir ini banyak konten yang disajikan tidak hanya mengesampingkan rasa malu, tapi juga mengesampingkan adab dan tingkat keselamatan baik untuk si pembuat konten, maupun orang yang disekitarnya. Yang penting mencari cara, bagaimana caranya agar konten bikinannya menjadi viral dan menjadi lebih terkenal, urusan malu dan lainnya itu dipikir nanti saja.

Sehingga banyak konten-konten yang berisi tentang hal yang bermanfaat dan memiliki nilai edukasi malah tenggelam oleh konten-konten yang hanya viral tapi cenderung unfaedah, malah terbilang konten yang menjurus kepada pembodohan.

Mungkin ini juga yang dilihat oleh para konten kreator sehingga semakin hari semakin banyak konten-konten yang tidak bermutu bermunculan, mulai dari bocil sampai orang tua. Semakin nyeleneh aksi yang diunggah, semakin menjadi magnet untuk menambah view dan juga followers yang berimbas pada semakin meningkatnya pendapatan. Siapa yang tak tergiur?

Demi Sebuah Konten, Wanita Ini Bikin Heboh Di Acara Kondangan!
sumber

Tidak salah untuk memilih konten kreator menjadi sebuah ladang pendapatan, tapi apakah bijak jika mengorbankan harga diri, dan keselamatan demi sebuah konten viral?

Silakan komen pendapat agan di kolom komen, berbeda pendapat boleh asal menggunakan bahasa yang santun. Sekian dari ane, sampai jumpa di thread selanjutnya. Terima kasih

:terimakasih:terimakasih:terimakasih


Diubah oleh DianAhmadKaskus 24-05-2021 04:21
iissuwandi
husnamutia
anggrekbulan
anggrekbulan dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.3K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.