Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Kendall Jenner, Si Cantik yang Doyan Pebasket NBA!

ALDYTAHERINIBOSAvatar border
TS
ALDYTAHERINIBOS
Kendall Jenner, Si Cantik yang Doyan Pebasket NBA!
(Sumber: News.de)

Kendall Jenner adalah seorang model asal Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 3 November 1995. Ia juga merupakan kakak kandung dari Kylie Jenner. Btw kakak beradik ini sama-sama bikin resah gan wkwkwk..

Nah, Kendall Jenner ini punya body yang aduhai woy!! Sampai-sampai para bintang NBA ini pernah menjalin kisah asrama sama Kendall Jenner. Siapa sih diantaranya? Katanya sih ada tujuh pebasket. 

Chandler Parsons


(Sumber: Slaylebrity)

Dia dikabarkan dekat dengan Kendall Jenner pada tahun 2014 silam kala dirinya masih menjadi bagian dari Dallas Mavericks. Ternyata mereka sudah pergi kencan dan makan malam. Namun setelah itu, Parsons dan Kendall sudah jarang terlihat bersama. Lho lho lho.. kentang banget sih...

D'Angelo Russel


(Sumber: WordPress)

Kali ini datang dari pemain basket tim Minnesota Timberwolves. Kedekatan Russel dan Kendal Jenner terjadi saat dia masih menjadi pemain rookie LA Lakers. Walau beberapa media mengabarkan bahwa mereka berdua menjalin kasih, namun sumber terdekat mengatakan kalau Russel dan Kendall hanya berteman saja. Hmm, teman apa 'teman' nih? Ckckck..

Jordan Clarkson


(Sumber: Teen Vogue)

Tahun 2016 Kendall Jenner juga berkencan dengan salah satu pebasket NBA dari LA Lakers, Jordan Clarckson. Bahkan Si Cantik Kendall dan Jordan Clarkson kepergok ciuman di sebuah pesta. Gapapa selow baru ciuman..

Blake Griffin


(Sumber: POPSUGAR)

Salah satu pemain bintang Brooklyn Nets, Blake Griffin rupanya pernah membangun hubungan asmara dengan Kendall Jenner. Momen itu terjadi pada tahun 2017 ketika doi masih membela LA Clippers.

Ben Simmons


(Sumber: Fox Sports)

After Blake Griffin, Ben Simmons, mega bintang Philadelphia 76ers pernah menjadi kekasih dari Kendall Jenner. Hubungan keduanya terjalin cukup lama. Pasangan ini memiliki hubungan yang romantis. Bahkan dikabarkan mereka bakal tinggal bersama di LA. Yah, tapi semua hanya wacana. Hubungan yang berjalan sekita dua tahun tersebut akhirnya kandas das das das..

Kyle Kuzma


(Sumber: Pinterest)

Emang namanya Kyle tapi bukan berarti abang kandung Kylie Jenner lho yaaa. Masa iya incest wkakakak. Kuzma dan Kendall pernah ketahuan berkencan di sebuah kapal pesiar. Yaaa, walaupun fotonya kurang jelas, tapi netizen yakin kalau di foto tersebut adalah mereka berdua. Sultan..

Devin Booker


(Sumber: InStyle)

Nah kalau yang satu ini masih pacaran kok. Devin Booker adalah bintang dari Phoenix Suns. Berawal pada April 2020, lagi-lagi Kendall Jenner kepergok sedang jalan bersama Devin Booker. Sampai pada akhirnya, momen Valentine 2021 lalu pasangan ini menunjukkan kemesraannya ke publik. Langgeng ya mas, mba...

Dari tujuh nama diatas, semua pemain basket. Mba Kendall gak mau cari pesepak bola gitu? Cari pengalaman baru mba wkwkwk..


Nah, kalau ini adiknya nih
Spoiler for :





Diubah oleh ALDYTAHERINIBOS 20-05-2021 07:18
n.h3
n.h3 memberi reputasi
1
2.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.