Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sportsontimeAvatar border
TS
sportsontime
Aguero Resmi ke Barcelona untuk Duet dengan Messi?
Aguero Resmi ke Barcelona untuk Duet dengan Messi?
Sergio Aguero, yang bergabung dengan Manchester City dari Atletico Madrid pada 2011, adalah pencetak gol terbanyak klub. Pemain internasional Argentina telah mencetak 257 gol dalam 384 pertandingan untuk City. Dia dihormati di samping Vincent Kompany dan David Silva dengan patung di Etihad

Manajer City Pep Guardiola bertemu dengan Aguero yang berusia 32 tahun pada hari Senin untuk memberi tahu dia tentang keputusan klub untuk tidak memperbarui kontraknya setelah musim yang sebagian besar dihabiskan di sela-sela. Cedera dan penyakit hanya membuatnya bermain sebanyak 14 kali.

Aguero, yang ditandatangani oleh Atletico Madrid pada 2011, kemudian diberitahu oleh ketua kota, Khaldoon Al Mubarak, bahwa ia akan dihormati dengan sebuah patung di Stadion Etihad, bersama dengan mantan rekan setimnya David Silva dan Vincent Kompany akan berdiri.

Pemain internasional Argentina telah membantu City memenangkan empat gelar Liga Premier, Piala FA, dan lima piala liga selama sepuluh tahun tugasnya.

Aguero adalah pencetak gol terbanyak kota itu dengan 257 gol dalam 384 pertandingan setelah mengalahkan rekor Eric Brook yang berusia 78 tahun pada 2017.

Dalam sebuah pernyataan, Aguero berkata, “Ketika sebuah siklus berakhir, ada banyak sensasi.

“Saya masih sangat senang dan bangga telah bermain sepuluh musim di Manchester City – hal yang tidak biasa untuk pemain profesional akhir-akhir ini.

“Sepuluh musim sukses besar di mana saya menjadi pencetak gol dalam sejarah terbaik dan membangun hubungan yang tidak dapat dihancurkan dengan semua orang yang mencintai klub ini – orang-orang yang akan selalu tinggal di hati saya.”

“Saya seharusnya menjadi bagian dari pembangunan kembali 2011 dan dengan bimbingan pemilik dan masukan dari banyak pemain, kami telah mendapatkan tempat di antara yang terhebat di dunia.


“Tugas mempertahankan posisi istimewa yang memang layak ini tetap ada pada orang lain.

“Saya sendiri akan melakukan yang terbaik di sisa musim untuk memenangkan lebih banyak gelar dan membuat para penggemar lebih bahagia. Kemudian babak baru dimulai dengan tantangan baru dan saya sepenuhnya siap untuk menghadapi mereka.” dengan semangat dan profesionalisme yang sama seperti yang selalu saya gunakan untuk terus bersaing di level tertinggi.“



Ketua Kota Khaldoon Al Mubarak berkata: “Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa kami akan menugaskan seorang seniman untuk membuat patung Sergio bersama dengan yang sedang dibangun untuk Vincent [Kompany] dan David [Silva] akan tinggal di Stadion Etihad.



“Kami menantikan kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Sergio di akhir musim.”


Setelah rumor bahwa Aguero akan pindah ke tim lain yang lebih baik, muncul beberapa spekulasi bahwa tim-tim besar tengah menargetkan Aguero untuk bermain di klub besar tersebut salah satunya merupakan Barcelona yang mana sangat meminati hal ini karena dalam tim sepakbola Barcelona terdapat Messi yang mana salah satu rekan nya di Timnas Argentina dan hal ini bisa saja memicu kekompakan baru dalam Barcelona sebagai duet Messi.

Sumber : Sports On Time


legalizedsoon
ganrespect
lyingcavalier
lyingcavalier dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.1K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.