sex.kaskusAvatar border
TS
sex.kaskus
Karena Nafsu Seks, Wanita Amerika Dipenjara 60 Tahun


TEXAS—
Wanita bernama Jessica-Jewel Corin Benton harus menghabiskan sisa umurnya di dalam penjara. Itu setelah asisten pengajar wanita itu dijatuhi hukuman penjara selama 60 tahun karena berhubungan seks dengan anak laki-laki berusia 11 tahun selama empat bulan
Jessica-Jewel Corin Benton dijatuhi hukuman lebih dari setengah abad oleh pengadilan Texas awal pekan ini. Laporan CW33, pengadilan di Texas juga memutuskan dia tidak akan memiliki kesempatan pembebasan bersyarat.

Wanita itu ditangkap pada bulan September 2016 setelah siswa lain menyaksikan ia berhubungan seks dengan siswa dan kemudian memberi tahu ibunya tentang hal itu. Menurut Kantor Pengacara Distrik Dallas County, sang ibu lalu memberi tahu pihak berwajib. Jessica ditangkap dan dituduh melakukan serangan seksual dan kejahatan tingkat pertama. Pengadilan diberitahu pelecehan memuakkan ini terjadi dari Mei 2016 hingga September 2016.

Awalnya, Jessica yang saat melakukan aksinya bekerja sebagai asisten guru di Sekolah Dasar Ben F. Tisinger milik Mesquite ISD menghadapi hukuman penjara 25 tahun karena pelanggaran ini. Namun, juri yang tidak merasa simpati sama sekali, mengembalikan hukuman 60 tahun tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat.

Jaksa wilayah Faith Johnson mengatakan, “Dibutuhkan seorang anak kecil dengan keberanian sejati untuk berbicara atas nama anak lain untuk memulai penyelidikan ini. Putusan ini harus mengirim pesan yang kuat, terutama dengan siswa yang kembali ke sekolah minggu ini.” (

http://www.fajaronline.co.id/read/57...njara-60-tahun
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.